SEJARAH AWAL BERDIRI PERUSAHAAN BATAVIA AIR INDONESIA

Sejarah Awal Berdiri Perusahaan Batavia Air Indonesia - Batavia Air (nama resmi: PT. Metro Batavia) adalah sebuah perusahaan penerbangan pada Indonesia. Batavia Air memulai usaha pada Indonesia lebih berdasarkan duapuluh tahun.
Dimulai dari bisnis travel agent serta tumbuh sebagai usaha charter angkutan udara. Batavia Air berdiri pada tahun 2001. Kemudian pada tahun 2002, Batavia Air memperoleh Sertifikasi menjadi Operator Penerbangan. Batavia Air mulai beroperasi pada lepas 5 Januari 2002, memulai dengan satu butir pesawat Fokker F28 serta 2 butir Boeing 737-200.
Dengan pengalaman pada bidang usaha biro perjalanan serta industri angkutan udara, serta didukung menggunakan armada yg dapat dipercaya disertai asal daya manusia yang handal, kami percaya serta optimis bisa bertahan didalam melaksanakan kompetisi angkutan udara.
Trust Us To Fly
Dengan Semboyanya “ Trust Us to Fly “ telah menginspirasi semua karyawan buat mencurahkan segala usahanya yg nrimo dengan memberikan hasil kerja yg terbaik bagi kelangsungan hidup perusahaan pada rangka buat mempersembahkan yg terbaik bagi pelanggan kami.
Dengan komitment serta integritas yg tinggi, menjadikan Batavia Air sebagai penerbangan yang bisa diandalkan.
Visi
Menjadi sebuah perusahaan penerbangan Nasional yang berorientasi pada aspek hemat, ketenangan, keselamatan penerbangan dan selalu berusaha melaksanakan komitmen terhadap kepuasan pelanggan, sehingga sebagai pilihan pertama dan terutama bagi pemakai jasa transportasi udara.
Misi
Menjadikan perusahaan yang efektif, efisien serta menguntungkan, sehingga memberikan nilai tambah bagi lingkungan, masyarakat, pelanggan serta karyawan serta pemegang saham.
Bekerja sebaik mungkin buat terciptanya keamanan dan keselamatan penerbangan.
Selalu berusaha mencari peluang buat menaruh kepuasan pada pelanggan.
Memberikan sumbangsih buat perkembangan transportasi udara pada Negara Republik Indonesia.
Menjadikan perusahaan yang sehat sehingga menjadi tempat yang yg nyaman buat berkarier bagi karyawan
Referensi:
//id.wikipedia.org/wiki/Batavia_Air
//tiketbelitung.blogspot.com/2011/03/profile-batavia-air.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel