OTIK 4 TAHUN 2012 FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI UIN SUSKA RIAU

OTIK 4 Tahun 2012 Fakultas Sains dan Teknologi UIN Suska Riau - ‘Generasi Kreatif’. Ya itulah beliau tema menurut perlombaan OTIK (Olimpiade Teknologi Informasi dan Komunikasi) yang pada tahun 2012 ini sudah menjadi ajang yg akan diadakan buat ke empat kalinya. OTIK 4 ini diadakan di UIN SUSKA Riau. Fakultas Sains serta Teknologi mendapatkan kehormatan buat menyelenggarakan event tahunan ini di fakultas mereka.
Perlombaaan ini diikuti oleh Seluruh Pelajar dan Mahasiswa yang terdapat di Riau. Dari tahun ke tahun jumlah peserta OTIK ini mengalami peningkatan. Hal ini mengindikasikan antusias Pelajar dan Mahasiswa terhadap global TIK pada zaman global waktu sekarang ini. Diharapkan menggunakan adanya OTIK 4 Tahun 2012 Fakultas Sains dan Teknologi UIN Suska Riau dapat sebagai pemacu semangat Pelajar serta Mahasiswa buat terus berkarya, berinovasi, dan berkreasi pada mencerdaskan kehidupan warga yang lebih berpengetahuan sinkron dengan tema OTIK 4 Thun 2012 kali ini.
Sekian dulu ya warta yg bisa saya sampaikan, serta mudah-mudahan acara ini dapat terselenggara menggunakan sukses nantinya. Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat mengakses website resminya di otik.uin-suska.ac.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel