SEJARAH AWAL TERCIPTA SOFTWARE FILEZILLA

Sejarah Awal Tercipta Software Filezilla - FileZilla adalah sebuah software berbasis open source yang biasa digunakan buat melakukan transfer data dari dan ke akun web hosting.software ini mendukung FTP, SFTP, serta FTPS (FTP di SSL/TLS). Sejak lima Maret 2009, software ini merupakan aplikasi kelima yang paling terkenal didownload sepanjang masa menurut SourceForge.net. Dan Software FileZilla ini dibuat dan dikembangkan sang Tim Kosse.
Perangkat lunak personal komputer ini memiliki kelebihan pada kecepatan dan kemudahannya dalam melakukan transfer arsip. Jendela aplikasi terbagi sebagai 2, satu untuk menampilkan file dan folder di personal komputer lokal, dan satu lagi buat menampilkan arsip dan folder pada personal komputer server. Anda cukup melakukan drag serta drop buat mentransfer arsip dari personal komputer ke server jaringan/internet, atau kebalikannya. Melalui fitur Site Manager, Anda mampu menyimpan akun dan alamat beragam server FTP, dan menggunakannya secara cepat dan mudah. FileZilla juga memungkinkan Anda melakukan koneksi ulang ke server yg terakhir Anda akses sebelumnya, cukup dengan menekan satu tombol.

Program FileZilla banyak diaplikasikan dan dipakai sang kalangan pengguna jaringan komputer serta internet. FileZilla merupakan aplikasi gratis. FileZilla dapat dijalankan di sistem operasi Windows XP, Windows Vista, Windows 7, juga tersedia untuk Linux dsn Mac OS. Untuk menginstall versi terkini acara ini, komputer Windows Anda cukup memiliki harddisk dengan kapasitas kosong minimal 10 MB.
"Info Software Jaringan FileZilla"
Jenis: Aplikasi Jaringan
Fungsi dan kegunaan: Software transfer file
Target kalangan penggguna: Semua pengguna jaringan serta internet
Pengembang: Tim Kosse
Versi terbaru: FileZilla 3.5.3
Tanggal rilis: 08 Januari 2012
Halaman gosip produk: //filezilla-project.org
Download: Unduh FileZilla 3.5.3 di sini
Ukuran arsip sumber: 4,tiga MB
Harga: Gratis
Kebutuhan Sistem & Persyaratan Instalasi FileZilla tiga.lima.3
Sistem operasi: Windows XP, Windows Vista, Windows 7
Kapasitas Harddisk: Minimal 10 MB
Referensi:
//informasi-acara-komputer.blogspot.com/2012/05/filezilla.html
//yovanlaselo.blogspot.com/2012/11/cara-menggunakan-pelaksanaan-filezilla.html
//kamu-berita.blogspot.com/2013/01/filezilla-solusi-upload-file-menggunakan.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel