AWAL SEJARAH ADANYA SEPATU WEDGES DI DUNIA

Awal Sejarah Adanya Sepatu Wedges di Dunia - Di dunia fashion waktu ini sepatu contoh wedges sangat diminati akhir-akhir ini. Dari mulai belia,wanita karir,sosialita, mahasiswi bahkan sampai yg tua poly menggunakan sepatu jenis wedges.

Sebenarnya kamu memahami tidak bahwa sepatu contoh wedges ini telah terdapat sejak lama itu dimulai tahun 1937 waktu pembuat sepatu kenamaan, Salvatore Ferragamo menciptakan sepatu revolusioner. Sepatu ini mempunyai sol tebal yang menciptakan segitiga, dengan bagian depan (jari-jari) kaki pada bagian paling rendah. 

Di masa perang, Ferragamo terpaksa mencari benda buat menciptakan sepatunya, lantaran dalam zaman itu nir banyak bahan sepatu umum yg mampu didapat. Akhirnya, beliau mendapat ide buat menciptakan sepatu dengan sol yg terbuat berdasarkan semacam gabus. Hingga sekarang, idenya terus berjalan. 

Sementara sepatu platform, yakni jenis sepatu menggunakan bagian sol pada bawah jari-jari menebal dan hak yg tebal, tetapi nir menyatu dengan sol depan, diperkenalkan oleh Roger Vivier. 

Ia menciptakan jenis sepatu ini pada tahun 30-an, serta populer semenjak desainer Elsa Schiaparelli menunjukkannya menjadi pelengkap desain busananya dalam tahun 1939.

Kedua sepatu ini, seperti jenis fashion lainnya, mengalami pasang-surut tren. Untuk membuatnya digemari, begitu poly modifikasi dilakukan oleh desainer buat membuat sepatu-sepatu ini balik laris pada pasaran. 

Sebagai investasi, beli sepatu platform atau wedges dengan bentuk yang paling Anda sukai dan mampu dikenakan beberapa kali, lantaran sejak diciptakan, kedua jenis sepatu ini selalu naik balik . Bahkan wedges, akan selalu hip pada ekspresi dominan panas, terutama menggunakan sol sepatu menurut bentuk gabus dan bagian atas tali-temali manis atau jenis espadrilles (wedges dengan sol berbungkus tali tambang).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel