CARA MEMBERSIHKAN DAKI DI BADAN DENGAN MUDAH DAN MURAH


Kebersihanbadan merupakan suatu keharusan bagi setiap orang. Dengan menjaga kebersihantubuh berarti menjaga kesehatan tubuh pula. Selain buat menjaga kesehatan, kebersihantubuh pula berpengaruh pada penampilan fisik. Berbicara menggunakan kebersihantubuh biasanya orang mengaganggap kebershan tubuh cukup diatasi menggunakan rajinmandi menggunakan menggunakan sabun. Ternyata hal itu tidak sepenuhnya dapatmemebersihkan residu-sisa kotoran yg melekat ditubuh selepas beraktivitassehari-hari. Sisa-sisa kotoran yg dimaksud merupakan daki, daki adalah kotoransisa debu serta keringat yg menempel pada kulit terutama pada bagian-bagiantertentu, seperti leher, lengan, serta kaki.
Membahasdaki, tentu tidak akan percaya diri bila banyak daki yg melekat pada tubuhkita bukan? Karena itu kita harus membersihkannya jangan sampai orang laintidak nyaman karena jijik melihat penampilan kita lantaran kulit serta tubuh yg tidakbersih. Lalu bagaimana penyelesaiannya? Padahal kita telah mandi teratur namun dakimasih teta ada di tubuh kita?
Menjawabpertanyaan tersebut, poly sekali uraian dan jawaban yang bertebaran di mabahgoogle. Biasanya solusi yang ditawarkan adalah aneka macam macam produk prontokdaki dengan harga bermacam-macam berdasarkan harga yang tidak mengecewakan hingga menggunakan hargamahal. Tentu, hal itu akan merogok kocek bukan? Nah kali ini belajar praMUKA akanberbagi bagaimana caranya membersihkan daki dengan gampang dan murah dan tentunyaaman. Tips yg satu ini berasal turun-temurun pada rakyat kampung dan orangtua zaman old ya guys....anda niscaya akan kaget dengan tips yang meta usulkan. Baiklahjangan kaget langsung saja ini dia Cara Membersihkan Daki Praktis dan Murah.
Membersihkan DakiMenggunakan Minyak Tanah

Cara membersihkan daki dengan minyaktanah merupakan perkara yg sanat mudah. Tapi tentunya anda heran bukan mengapa membersihkandaki menggunakan minyak tanah? Bukankah minyak tanah adalah salah satu bahanbakar?Minyak tanah adalah suatuproduk turunan berdasarkan minyak bumi yang diperoleh melalui proses destilasi uapminyak bumi pada suhu antara 205-260 C°.
Baiklah balik ke cara membersihkandaki menggunakan memakai minyak tanah:
oSiapkan minyak tanah secukupnya atau 100 ml (dapatdigunakan beberapa kali);
oSiapkan kapas paras atau kain bekas yangmemiliki serat halus;
oCelupkan kapas atau kain ke dalam minyaktanah;
oUsap-usapkan kapas atau kain ke bagian kulityang berdaki pisahkan selama kurang lebih 10 dtk tetapi jangan hingga kering;
oLanjutkan gosok-gosok bagian kulit yangberdaki maka daki akan segera rontok bergulung-rol terlepas menurut kulit;
oJangan lupa lap kulit anda dengan kain bersihkemudian mandi serta bersihkan dengan sabun.
Mudahdan murah kan ? Selamat mencoba ya semoga berhasil....jika teman-teman punyatips serupa silahkan bagikan dan komentar ya..:-) see you the next post.....




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel