CARA AGAR BLOG DITERIMA GOOGLE ADSENS TERBARU


Tulisan ini bermula menurut keresahanpribadi mengenai bagaimana caranya supaya blog yg kita kelola pada aprovesepenuhnya sang google adsens. Google adsens merupakan penyedia layanan iklan yangnantinya akan memberikan income atau pemasukan dalam akun blog kita. Padadasarnya kebanyakan orang memulai menciptakan dan menulis di blog merupakan bagiandari penyaluran hobi akna namun bukan sebagai suatu rahasia lagi bila banyakorang yang mendapatka pundi-pundi dolar menurut blog pribadinya. Lantaran itu, baginewbie banyak yg mencari-cari tahu bagaimana cara agar blog diterima atau diaprove sepenuhnya oleh google adsens.

Googleadsens sebagai media iklan terbesar ketika ini secara terjadwal selalu melakukanperubahan kebijakna-kebijakan wacana periklanan. Nah kali ini meta akanmenulis cara agar blog pada terima google adsens terbaru. Tapi sebelumnya kamuharus perhatikan syarat-kondisi blog agar diterima goole adsens ini dia.
-Pastikananda memiliki blog yang anda kelola
-Pastikanblog memiliki pilihan menu serta navigasi yg lengkap jelas serta tentunya berfungsi
-Padabeberapa kasus blog anda wajib minimal berusia enam bulan ketika mendaftaradsens
-Pengunjungblog harus stabil selama satu bulan minimal diatas nomor 200-600 pengunjungvalid
-Postinganartikel yang original bukan copy paste
-Tidakmemuat konte pornografi serta SARA
-Ubahbahasa blog anda berdasarkan bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris
Jika kondisi-kondisi tadi sudahterpenuhi, anda mampu mendaftarkan blog anda ke adsens maka pihak adsens akanmenelusuri blog anda apakah blog anda sudah memenuhi kondisi. Biasanya beberapahari kemudian akan ada email keterangan apakah blog anda d aprove atau ditolak.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel