CARA MENGHILANGKAN BAU KAKI KARENA SEPATU MENGGUNAKAN BUBUK KOPI


Bau yang nir sedap pada kaki ketikadan selepas mengenakan sepatu memang membuat tidak nyaman. Benar sangat tidaknyaman lantaran akan mengganggu kenyamanan orang lain serta akan menciptakan kita tidkpercaya diri buat melepas sepatu, karena waktu sepatu dilepas maka bau kakiakan menyeruak seketika. Lalu, apakah anda salah satu yg merasakan hal ini?Padahal anda sudah rajin membersihkan serta mencuci sepatu dan rajin pulamengganti kaos kaki tapi kaki anda masih saja bau? Ternyata membersihkn kakidan sepatu saja nir cukup untuk mengusir bau kaki ini.
          Berhubungan dengan bau kaki kali inimeta akan menyebarkan tips untuk menghilangkan bau kaki dengan bahan yang murah danmudah di cari, yaitu Kopi Bubuk. Baiklah, langsung saja sebelumnya siapkanbahan-bahan berikut ini.
·Kopibubuk tanpa gula 3sdm
·Airsecukupnya
·Wadah
·kuas

CARA

·Tuangkankopi bubuk ke dalam wadah
·Tuangkanair secukupnya
·Aduksampai membangun pasta
·Sapukanpasta kopi pada kaki menggunakan kuas
·Biarkanhingga kering
·Bersihkandengan air bersih
·Ulangicara ini selama beberapa kali hinga bau di kaki minggat jauh dan tidak balik .

          Selamatmencoba ya, semoga berguna. Silahkan kamu coba sendiri atau kamurekomendasikan teman engkau agar mencobanya jua. Sekian dan terimakaish. Jikateman-sahabat punya tips serupa silahkan komentar serta membuatkan disini. Sampai jugadipostingan berikutnya J

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel