CARA AGAR MENU BLOG BISA DIKLIK TERBARU 2019



Dalamdunia bloging poly hal yg wajib mampu dilakukan oleh seorang publisher ataubloger. Terutama seseorang bloger harus sanggup mengatur dan menciptakan tampilanblognya menjadi rapih, menarik, serta tentunya nir lemot. Berbicara blog saya teringat menggunakan pepatahtermahsyur sampai ketika ini, yaitu “jangan menilai seseorang hanya daripenampilannya saja, jangan lihat kitab hanya berdasarkan sampulnya saja” menggunakan artiankita tidak boleh melihat suatu hal hanya menurut penampilan yang terlihat saja. Akantetapi dalam dunia bloging ini saya membantah pepatah itu, mengapa? Lantaran sayasangat percaya dengan mitos kesan pertama atau pandangan pertama. Lantaran itupenampilan sangatlah penting. Tidak bisa dipungkiri mata tidak dapat dibohongiketika melihat penampilan yg rapih serta menarik maka seseorang akan tertarikpada kita. Setelah tertarik pasti akan ada penasaran, sahih bukan?
Tidak jauhberbeda menggunakan blog. Seorang publisher blog harus mampu menaruh kesan pertamayang menarik dalam pengunjungnya menggunakan cara menampilkan tampilan blog yangmenarik, responsive, dan tentunya fitur dan navigasi yang lengkap dan berfungsisepenuhnya. Apabila anda seseorang newbie iniadalah hal yg relatif rumit. Tapi lain hal bagi para mastah yang bisa denganmudah mengotak-atik tampilan blog mereka. Tapi buat para newbie jangan khawatirkamu sanggup membuat tampilan blogmu keren serta menarik. Bagaimana caranya? Ganti templateatau tema blog kamu dengan tema yg sanggup engkau download gratis pada internet.
Saya jugapernah melakukan hal tersebut, akan namun seteah itu ada keresahan baru,yaitu karena menu-menu yg tersedia dari tema yang didownload tidak berfungsialias tidak bisa diklik serta diam saja ketika diklik. Saya pun gundah seriburasa. Akhirnya saya mencoba-coca mencari-cari menurut blog-blog para mastahmengenai bagaimana cara supaya menu blog bisa aktif atau sanggup diklik. Nah langsungsaja saya akan membuatkan isu mengenai Cara Agar Menu Blog Bisa Diklik berikutini.

1.Masuk ke blog www.blogger.comlogin
2.Masukke dashboard klik pilihan menu theme/tema
3.Klikedit HTML
4.Carimenu yg akan kamu edit dengan cara tekan tombol CTRL+F kemudian ketikan nama menuyang kamu cari
5.Jikasudah ketemu, silahkan lihat serta arahkan kursor ke kode berwarna merah yangdiapit kode '#' ganti tanda tagar itu denganlink pilihan menu kamu.
Contoh:
'#'>Hubungi Kami

6.Jikasudah langsung klik simpan/save tema
7.Menukamu sudah sanggup diklik serta akan mengarah pada menu atau konten yg anda maksud.
Demikian Cara Agar Menu Blog Bisa Diklikmudah bukan? Semoga dapat dipahami. Terimaksih atas kunjungan nya. Jika ada yangingin ditanyakan silahkan tanyakan pada kolom komentar.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel