CARA MENGGANTI FAVICON ATAU LOGO BLOG DENGAN MUDAH

FAviconatau logo blog adalah salah satu karakteristik spesial serta identitas berdasarkan suatu blog. Merubahfavicon bawaan bloger dengan logo kita sendiri adalah suatu keharusan agarpara pengunjung akan mengingat blog kita melalui blog yg kita pasang. Logo ataufavicon ini akan timbul diatas tab pencarian bersamaan menggunakan nama blog serta postingankita.

            Menggantiatau merubah favicon atau logo blog merupakan suatu hal yang relatif sederhanadan mudah apabila kita telah mempunyai logo yang akan  kita gunakan serta pasang. Pada pstingan kaliini kita akan membahas cara Mengganti Favicon atau Logo Blog dengan Mudahyang dipaparkan dalam point-point berikut.
1.bukablog anda serta masuk pada dashboard
2.kliktata letah
3.pilihwidget paling atas (favication)


4.pilihchhose arsip (mencari gambar yang akan digunakan sebagai logo d blog anda) jikaanda belum memiliki logoya silahkan buat terlebih dahulu logo anda melaluimedia coreldraw atau photoshop juga media lainnya yg anda kuasai.
5.ukurangambar harus bujur sangkar atau persegi serta berukuran filenya nir melebihi 100kb
6.jikagambar atau logo anda telah terdapat silahkan pilih serta masukan pada favication.
7.kliksimpan
8.selamatfavication anda teah terpasang.
Uraian tadi merupakan  Cara Mengganti Favicon atau Logo Blogdengan Praktis yang ditulis berdasarkan pengalaman serta kemampuan langsung yangmasih terbatas. Oleh karenanya, mungkin pembaca mempunyai cara lain buat MenggantiFavicon atau Logo Blog menggunakan Praktis.

Terimakasih dan selamat mencoba semogaberhasilJ

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel