JENISJENIS JOMBLO ANDA TERMASUK YANG MANA


Akhir-akhir ini kata jomblo semakin buming. Bagi para muda-mudi status jomblo merupakan aib yg bisa menjadi bahan  bully di lingkungannya. Lalu apa sih arti jomblo?
Banyak yg mengartikan jomblo, ada yg mengartikan jomblo merupakan salahsatu makhluk dewa yang paling seksi,..ekh salah maksudnya makhluk yang kuasa yang tidak mempunyai pasangan. Jomblo merupakan sesok makhluk berdikari yang kemana-mana selalu sendiri tanpa ada pasangan,..nah itu adalah definisi bebas mengenai jombo. Lalu dalam bahasa Indonesia apa sih arti istilah jomblo? Dalam kamus besar bahasa Inodnesia edisi ke-empat Jomblo berarti perempuan tua atau orang yg tidak memiliki pasangan buat waktu yg usang.
sudah paham yah? Kemudian apakan anda termasuk jomblo?
kalau iya, mungkin anda mempunyai alasan khusus mengapa anda menjomblo, pertama lantaran anda diputusin pacar, anda disleingkuhi?? Duh ngenes yahhhh atau anda menentukan jomblo karena pilihan anda buat menjadi jomblo.
berikut ini ada beberapa jenis jomblo, anda termasuk yang mana? Langusng saja
1. Jomblo Fiisabililah
Jomblo fiisabillah merupakan jomblo karena berjuang untuk tetap berada dijalan Allah karena dalam dasarnya setap muslim dihentikan buat berpacaran. Jomblo fiisabililah adalah jomblo yang masih berjuang buat konsisten menjadi jomblo meskipun poly godaan disekitarnya.
2. Jomblo Lilahitaala
Jomblo Lilahitaala adalah jenis jomblo yg sudah konsisten, memilih jomblo karena ia memahami Allah akan cemburu bila kita berpacaran. Maka dia memilih setia dalam ketentuan Allah hingga Allah menaruh jodoh halal padanya.
3. Jomblo Ngenes
Jomblo ngenes adalah jomblo yang merasa menderita karena kesendiriannya. Sangat menginginkan pasangan akan namun banyak hal yg membuatnya permanen sendirian terlepas dari segala bisnis yang dilakukan untuk menerima pasangan.
loading...
4. Jomblo Idealis
Jomblo idealis merupakan jenis jomblo yang diakibatkan sang sikapnya yg terlalu pemilih. Sellau menginginkan pasangan yang sempurna sebagai akibatnya tidak gampang baginya buat mendapat pasangan yang menurutnya ideal.
cukup sekian dan terimakaksih, sekedar mengembangkan cerita.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel