REVIEW BEDAK TABUR MEREK MAKE OVER SHADE 02


            Make over merupakan salah satu merek perusahaan kosmetik yg cukup terkenal khususnya pada Indonesia. Make over mempunyai berbagai macam jenis kosmetik yg sudah nir diragukan lagi kualitasnya. Nah, kali ini saya akan mereview produk make over, yaitu bedak tabur make over shade 02. Saya ingin mengulas dan bercerita mengenai pengalaman aku menjadi pengguna bedak tabur make over, mulai dari harga, tekstur, warna, ketahanan, berat isi, aroma dan kemasannya. Jadi untuk sahabat-teman yg sedang mencari-cari refrensi bedak tabur atau ingin mengetahui spesifik mengenai bedak tabur make over simak tulisan ini hingga terselesaikan ya.
1.Harga

Harga merupakan satu hal yg primer harus diktahui sang kalian yang ingin membeli produk ini supaya kalian tidak tertipu oleh******* jangan terpesona menggunakan harga murah yang ternyata produk KW. Berbicara harga mungkin sahabat-teman sudah tak jarang mendengar istilah “harga gak pernah dusta ”. Ya pada dasarnya barang rupawan pasti harganya cantik juga. Nah eksklusif saja harga make over bedak tabur ini adalah kisaran Rp.115.000-120.000 relatif sedikit mahal memang.
2.Tekstur

Tekstur menurut bedak tabur make over ini sangat halus sebagai akibatnya gampang melekat dalam kulit. Selain itu, bedak tabur ini terasa ringan pada kulit.

3.Warna

Warna bedak tabur ini masih ada beberapa rona atau shade, yaitu shade 01, shade 02, dan shade 03. Tetapi, yang akan saya bahas kali ini hanya shade 02 saja. Shade 02 ini mempunyai rona yg jelas tapi nir terlalu jelas serta nir gelap. Cocok buat pemilik kulit kuning langsat.

4.Ketahanan

Ketahanan bedak tabur ini cukup usang 4-6 jam apabila kulit nir berminyak. Bedak tabur make over ini akan bertahan lebih usang jika sebelum menggunakan bedak tabur  kita lebih dahulu menggunakan serum menurut make over juga maka ketahanan bedak ini mampu hingga seharian.

5.Berat Isi

Berat bedak tabur ini adalah 35gr
6.Aroma

Aroma bedak tabur make over ini tidak begitu wangi atau tidak aromatic alias biasa saja.

7.Pengemasan


Pengemasan bedak tabur make over ini sangat elegant dan patut diberi bintang 5. Kemasannya rapih dan praktis.




Nah, demikian review produk bedak tabur makeover yang saya tuis dari pengalmaan pribadi selama menggunakan produk ini. Jangan lupa share artikel ini ya......see u the next post.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel