7 PERNIKAHAN PRAMUKA PALING FENOMENAL 2019

Salam Pramuka.......!!!!!!!!!!!!!!!!

Menikah? Setiap manusia pasti ingin menikah menggunakan pasangan pilihan nya,  begitu pula anggota pramuka! ,  tetapi pada proses pernikahan nya sendiri terdapat hal yang unik ini,  sebagai anggota pramuka,  mereka menikah menggunakan proses pramuka..!,  seperti menggunakan ada nya tongkat pora,  lantaran senjata nya anak pramuka kan tongkat maka nya di pakai tongkat pora,  kalok perwira Tentara Nasional Indonesia atau Polri itu pedang pora, . 

Tapi kak, emang ada pp yg mengatur mengenai pernikahan tongkat pora...?,, belum terdapat pp yang mengatur nya serta memberitahuakn nya,  tentang proses pernikahan Pramuka menggunakan tongkat pora, mungkin itu pada lakukan dari tata cara ambalan atau adat pada pangkalan pramuka anggota tersebut. Mari kita lihat pada bawah ini 

1.
 

2. 
 

3. 
 

4. 
5.
 
6.
 

7.
 

Keren gila!!!  Ya temen - temen,  poly banget contoh menurut proses pernikahan Pramuka ini,  mungkin ada yang tertarik abang,  yang lagi baca tulisan ini, mau coba menikah menggunakan prosesi pramuka dengan tongkat pora,  yg akan mengesankan pada bepergian hayati saudara tertua semua. 

Kalok abang pengen yang seperti nomer berapa proses nikah nya,  tulis pada komen yah, ingat share ke anggota pramuka lain ya. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel