CERITA CINTA DI BUMI PERKEMAHAN

Selamat malam sahabat tunas kelapa, berbicara mengenai cerita cinta di bumi perkemahan tentu..?
Setiap anggota pramuka pernah merasakan nya ,cerita ini pernah saya alami sendiri ,waktu itu saya sedang melaksanakan kiprah saka daerah lampung
Pada ketika upacara pembukaan , setiap kwarcab pada minta buat mengirimkan 1-2 anggota akan tetapi kwarcab aku hanya mengirim aku buat jadi petugas , pinsa memerintah..
Anggota kumpul , aku dan anggota lain nya pun berkumpul , mendengarkan arahan dari pinsa ..
Kemudian pinsa memerintah kak tri ..
Saya memerintahkan buat tugas di upacara pembukaan dan eksklusif menuju lapangan primer buat menerima petunjuk ..
Siap laksanakan ....!
Saya menuju lapangan primer , ..
Kemudian menghadap anggota DKD ,..
Saya hormat kemudian di balas
Ijin menghadap , buat menerima perintah tugas upacara pembukaan
Iyah silahkan duduk sementara waktu , aku masih mau mengondisikan petugas lain nya
Siap!!!!!
Memang telah jadi kebiasaan saya , karena baru jadi pur paskibraka indonesia
Tidak lama kak imam tiba, sebut saja begitu ..
Dia nir sendirian , dia dengan pramuka penegak laksana wanita
Asekkk😃,manis ini abang , setingkat lebih tinggi berdasarkan saya buat gol TKU penegak nya ..
Kak imam memberi perintah , pada saya kak dian nama dari wanita penegak laksana itu
Kami sebagai petugas penyematan tanda peserta , kak imam memberi arahan menurut mana kita masuk
Semua gerakan pada coba menurut mulai jalan pada loka dan langkah tegap tetapi tidak kompak
Ya mungkin karena kita baru bergabung , karena kak imam poly tugas jadi kak imam memerintahkan saya buat menciptakan agar aplikasi sebagai rupawan serta kompak .
Cara satu nya adalah jalan di loka sembari pelan2 jalan agar kompak..
Alhmduliah pelaksanaan cantik serta kompak , di akhir tugas kak imam meminta kami buat saling kenalan sama petugas lain nya ..
Hheeee dan saya tukar no tlpon hemmmbbbb dag dig dug apa iya ini nama nya cinta di buper
Yah kak dian see nangepin nya ya iyah, ngerespon see dan masa itu latif pada bumi perkemahan , kami sempat komikasi dekat akan tetapi cuma lewat hp lantaran ya gak mungkin kan bisa main ke tenda pi nanti jadi ???
Aku sms kak dian , kak lagi ngpain...?
Kak dian , gak ngpa2in kak abang sendiri
Dan komunikasi bla bla ..
Kemudian aku ,kak mampu ketemu , ..
Kak dian , mampu kak, ketemu kak dian lagi hemmmbb senyum nya 😀
Tapi ....
Begitu cepat perkemahan itu serta kami segera berpisah ..
Setelah sayonara ,aku sms slmat jalan kak dian
Kak  dian balas, slmat jalan pula kak semoga ketemu lagi
Setelah hingga rumah saya sms akan tetapi sayang gak pernah ada lagi balesan /  apa pun , ya mungkin sahih cinta itu hanya sebatas patok tenda tenda pada bongkar sayonara cinta
Tapi ya sudahlah mungkin next time sanggup jumpa namun hingga 3 tahun berlalu samapai sekarang tidak bertemu , entah apa informasi kak dian ..
Rasa nya bahagia bisa kenal ,
Sahabat tunas kelapa itu cerita cinta di bumi perkemhan ..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel