DOWNLOAD KUMPULAN SOAL SBMPTN TAHUN 2011 TERLENGKAP

BELAJAR PRAMUKA -Nah, siapa pada sini yang sementara waktu lagi hendak tamat menurut bangku SMA (Sekolah Menengah Atas)? Bagi kalian yang telah mau tamat dari SMA tentu saja wajib mempersiapkan diri buat megikuti serangkaian test agar mampu lolos dan masuk ke perguruan tinggi yg berkualitas.

Ada banyak sekali macam test buat masuk perguruan tinggi, akan tetapi dalam kesempatan kali ini iky akan membahas tentang SBMPTN. Apa itu SBMPTN? SBMPTN merupakan singkatan berdasarkan Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri, ini merupakan seleksi beserta pada penerimaan mahasiswa baru di lingkungan perguruan tinggi negeri memakai pola ujian tertulis secara nasional.

Nah! Buat kalian yang ingin lulus SBMPTN tentulah wajib banyak-banyak berlatih, galat satu bentuk latihannya adalah menjawab soal-soal SBMPTN berdasarkan tahun-tahun sebelumnya.

Berikut ini belajar PRAMUKA sudah menyediakan perpaduan soal dari SBMPTN tahun 2011, silahkan langsung pada download menjadi bahan latihan di tempat tinggal , menggunakan banyak latihan pasti nilainya akan memuaskan! Caranya mudah tinggal klik tombol download berwarna biru, tunggu beberapa dtk serta soal-soal SBMPTN tahun 2011 pun akan terdownload.

TPA 2011 KODE 796

TPA 2011 KODE 792

TBS DASAR 2011 KODE 879

TBS DASAR 2011 KODE 871

TBS IPS 2011 KODE 995

TBS IPA 2011 KODE 678

TBS IPA 2011 KODE 599

Note :
TBS DASAR itu merupakan tes bidang studi dasar dengan soal yg berjumlah 45 butir soal, yang terkelompok kedalam 3 bidang ilmu (Matematika dasar, Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris).

TBS IPS itu merupakan tes bidang studi IPS yang terdiri dari 60 buah soal, yaitu yang terkelompok kedalam 4 bidang ilmu (Sejarah, Geografi, Ekonomi, serta Sosiologi).

TBS IPA itu merupakan tes bidang studi IPA yg terdiri menurut 60 buah soal, yg terkelompok kedalam 4 bidang ilmu (Matematika, Fisika, Kimia, serta Biologi).

Itulah gugusan soal-soal SBMPTN Tahun 2011 terlengkap, semoga bermanfaat bagi kawan-mitra seluruh. SemogaSBMPTN buat tahun ini dapat mitra-kawan laksankan menggunakan baik serta mendapatkanhasil yang memuaskan, aamiin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel