INFO PERKEMHAN WIRABKARYA TAHUN 2019

Salam Pramuka, sekilas informasi buat abang kakak sahabat tunas kelapa se Indonesia yang mungkin telah deg degan sedang menanti nantiPerkemahan Wirakarya Nasional Tahun 2015 di Nusa Tenggara Barat serta sedang sibuk sibuknya mempersiapkan diri secara fisik, mental dan material. Mulai dari keikutsertaaan dalam kegiatan perkemahan wirakarya cabang di kwarcab masing masing, lalu dilanjutkan menggunakan perkemahan wirakarya wilayah pada kwartir wilayah masing masing sampai hingga menanti pelaksaan PWN 2015 yg sudah pada depan mata. 

Meski hingga sekarang belum terdapat pemberitaan resmi terkait kapan pelaksaan PWN 2015 pada NTB tersebut akan dilaksanakan, serta belum diterbitkanya Petunjuk Pelaksanaan (Juklak) PWN 2015 serta Petunjuk Teknisi (Juknis) PWN 2015.

Sebagai Pendongkrak semangat abang kakak teman tunas kelapa Indonesia, admin pramukaindonesia.com ingin membagikan Unofficial Logo menurut Facebook Dewan Kerja Nasional II pada blog ini, meski bukan logo resmi paling tidak mampu dijadikan sebagai wallpaper di laptop supaya semangat membara menuju PWN 2015 semakin berkobar menggunakan membayangkan salam pramuka yang terus bergema pada Bumi Perkemahan Nusa Tenggara Barat nantinya.

Apa Itu Perkemahan Wirakarya Nasional ?

Perkemahan WirakaryaKemah Bakti, atau biasa disingkat PW adalah pertemuan Pramuka Penegak atau Pandega berbentuk perkemahan akbar, pada rangka mengadakan integrasi menggunakan rakyat serta ikut serta dalam kegiatan pembangunan warga . PW diselenggarakan oleh semua jajaran kwartir secara reguler, khusus buat PW Nas, diselenggarakan apabila dicermati perlu.

Perkemahan Wirakarya atau Kemah Bakti adalah galat satu wadah aktivitas buat mewujudkan tujuan di atas yaitu menciptakan serta menguatkan semangat kebangsaan serta semangat kepedulian yg menjadi komitmen kuat semua pemuda beserta unsure pendukungnya. Sumber Wikipedia

www.pramukaindonesia.com akan ikut dan mencari dan menginsformasikan secara berkala perkembangan dari kegiatan PWN 2015 buat teman tunas kelapa. Untuk Logo Resmi, Maskot, Juklak serta Juknik akan dipublikasikan ulang pada situs ini sesudah panitia penyelenggara serta pelaksana menyesaikannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel