INILAH DIALOG ALLAH DENGAN HAMBANYA KAMU TIDAK AKAN MENYANGKA JAWABAN YANG DIBERIKAN PRAMUKA MUSLIM


DIALOG ALLAH DENGAN HAMBANYA


.
Allah : "Hambaku, bangunlah ! Lakukan Shalat Malam 11 Rakaat !"
.
Hamba : "Illahi, aku lelah, nir bisa cita rasanya."
.
Allah : "Hambaku, lakukan 2 rakaat saja serta 1 rakaat witir saja!"
.
Hamba : "Illahi, saya lelah dan rasanya sulit bagiku buat bangun di tengahmalam."
.
Allah : "Hambaku shalat witir saja.."
.
Hamba : "Illahi, hari ini capek sekali, apa tidak ada alternatif ?"
.
Allah : "Hambaku, Wudhulah sebelum tidur kemudian menatap ke langit katakanYa, Allah......"
.
Hamba : "Illahi, aku telah ngantuk kalau aku bangun nanti ngantuknyahilang."
.
Allah : "hambaku, tayammum saja di tempat tidur mu serta katakan Ya,Allah....."
.
Hamba : "Illahi, udara terasa dingin sekali, saya tak sanggup mengeluarkantanganku menurut dalam selimut."
.
Allah : "Hambaku, jika begitu sebut saja dalam hati ya Allah serta akankami hitung itu sebagai Shalat malam."
.
Sampai disini si hamba sudah nir peduli karena tertidur pulas.
.
Allah : "Lihatlah wahai Malaikatku, bagaimana sudah aku mudahkan semua baginya,akan tetapi beliau pergi dariku serta tidur tanpa meninggalkan apapun..!
.
Bila tiba ketika Subuh bangunkan dia supaya dia bermunajat padaku, Lantaran akumerindukan suaranya."
.
Malaikat : "Ya Illahi, telah kami bangunkan dia tapi beliau kembalitidur."
.
Allah : "Bisikkan di telinganya bahwa saya menantinya."
.
Malaikat : "Illahi, dia permanen tidur."
.
Allah : " katakan, telah azan sebentar lagi mentari terbit. Bangunlahsebelum habis waktu subuh."
.
Malaikat : "Illahi, apa Engkau nir ingin marah padanya ?"
.
Allah : "Hambaku nir mempunyai siapapun selain Aku, semoga suatu saat diabertobat., saat engkau Shalat aku menyimak dan memandangmu, seakan saya tidakmemiliki hamba selainmu...
Namun engkau lalai seakan kau mempunyai ratusan Tuhan.."


Betapa Penyayangnya Engkau Ya Roob....
Betapa Pengampunnya Engkau Ya Allah....
Betapa Agungnya Engkau Ya Ilahi....
Ampuni kami hambaMu yang lemah ini.
(Penjabaran dari QS. Al- Muzzamil ayat 1-7 ).
.
Subhanallah...
-Mari terus berbagi KEBAIKAN-
Bagikan/Share, Semoga menjadi KEBAIKAN Anda.
.
Semoga yang membaca ini seluruh dosanya diampuni Allah, diangkat derajatnya,dikabulkan segala hajatnya serta mendapatkan pasangan yang sakinah serta anakyang sholeh/sholeha hingga bisa masuk surga melalui pintu mana saja yangdikehendaki.
Aamiin Ya Rabbal'Aalamiin.


Sumber : Spotlite - Trans 7

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel