KUMPULAN TEMPLATE BLOG SEO FRIENDLY RESPONSIVE DAN KEREN 2019

IndonesiaKu - Sobat kali ini mimin mau bagi bagi website penyedia template blog SEOFriendly, Responsive, dan pula keren pastinya!

Oh ya sebelumnya kita harus tau dulu sobat, bagaimana caranyamenentukan template blog yang sahih, nah seperti ini caranya:

1. Responsive :

Nah template yang sobat download wajib mampu menyesuaikan ukurannyadengan perangkat yg sobat pakai, contohnya sobat membuka blog pada ponsel atautab, ukuran template nya ini secara otomatis bakal menyesuaikan menggunakan ukuranperangkat tadi tanpa wajib pada zoom. Nah sobat google jua sangat menyukailoh template yg responsive, sebagai akibatnya memberikan keuntungan tersendiri bagikita

2. Clean Dan User Friendly :

Nah template sobat wajib rapi, sederhana, serta bersih, soalnyagoogle sangat menyukai template yang misalnya ini, pengunjung pun akan merasalebih bahagia dan sanggup memahami isi berdasarkan artikel di blog sobat bahkan mereka mauberlama lama di blog sobat.

3. Fast Loading

Oke kini coba bayangkan sobat sedang membuat sebuah tugas dansobat lagi buru buru, terus sobat ingin mencari tugas tadi pada internet, nahsobat menemukan sebuah blog yang berkaitan menggunakan tugas tadi akan tetapiloadingnya sangat lamban, lantas apa yang sobat lakukan? Pasti sobat akanmenutup blog tadi serta mencarinya di blog lain. Maka dari itu kecepatanloading berdasarkan sebuah blog sangat diharapkan, jadi sobat harus mencari templateyang loading nya cepat!

Nahhh …. Sobat semua jangan risau karena mimin udah nyiapin nihberbagai website penyedia template blog yang SEO Friendly! Langsung aja disedot!




Nah pada website yg satu ini sobat bisa mendownload lebih dariratusan template loh serta semuanya itu gratis! Tapi ada pula yang berbayar sih :D
Di BTemplates jua tersedia aneka macam jenis template sepertitemplate fakta, anime, wordpress, majalah, galeri, serta lain lain. Disini jugatersedia banyak varian colums nya loh.
Menurut mimin sih Btemplates ini paling lengkap kalo masalahtemplate.




Di ayeey.com memberikan beberapa template yang bagus loh sobat,baik dari sisi responsive dan SEO.
Dan jumlah template pada blog ini ada lebih kurang 70-an lebih! Gaknyesel deh kalo download ! Langsung saja dikunjungi.




Disini sobat disuguhkan dengan template template yg sangatsederhana tapi berkelas!
Dan beberapa template antara lain adalah buatan Mas Sugeng, iyalooh blogger yang terkenal itu :D hehehehe.




Indotipstricks menyajikan 8 template yg mengutamakan SEOFriendly, responsive, serta jua fast loading sobat, serta tentunya untuk platformBlogger (Blogspot)! Langsung aja dikunjungi!



Nah disini sobat diberikan 4 template yg sangat terujikualitasnya soalnya si empunya blog udah nyoba tuh diblognya sendiri dansemuanya responsive! Langsung aja dicoba!

Oke sesudah menentukan templatenya sobat bisa cek nih template sobatitu SEO apa nir, serta berapa kecepatan loadingnya! Sobat bisa cek pada :



Nah Sobat itulah beberapa situs penyedia template blog yang SEOFriendly, responsive, fast loading, serta juga kuueeerrrreeennn pastinya! Okesekian dulu ya, kalau ada yg mau nambahin situsnya silahkan aja sob komendibawah! Lebih dan kurang mimin mohon maaf ya :D hehehehe! Sampai ketemu lagi!

Penulis : "M. Rizki Riswandi"





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel