LK2P KE 6 TAHUN 2019 SUKSES DI GELAR


Pramuka Unib Kamis 3 Mei 2018 pembukaan kegiatan akbar persembahan menurut BELAJAR PRAMUKA yaitu LK2P ke-6 Tahun 2018 di lapangan rektorat Universitas Bengkulu. Kegiatan yang di ikuti Pramuka Penggalang, Penegak, serta Pandega Se-Indonesia ini dibuka oleh Ketua Kwartir Daerah Bengkulu Kak H. Meri Sasdi, M.pd dengan jumlah peserta lebih berdasarkan 300 orang dari menurut berbagai wilayah. 

Kegiatan ini jua menerima tamu kehormatan dari Kwartir Nasional Gerakan Pramuka kak Dr. Susi yulianti Mewakili Ketua Kwartir Nasional bidang Bina Anggota Dewasa sekaligus menjadi narasumber seminar nasional dalam aktivitas tadi, turut hadir juga berdasarkan pihak kampus Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Universitas Bengkulu, Danlanal Bengkulu, Kapolda Bengkulu, dan andalan kwarcab Kota Bengkulu serta Andalan Kwarda Bengkulu.

Kegiatan Lk2p ke 6 tahun 2018 dilaksanakan di Bumi Perkemahan Tetap BELAJAR PRAMUKA Lokasi Taman Hutan Raya (TAHURA) selama 3 hari penuh yaitu berdasarkan tanggal 3 hingga lima Mei 2018. 

Beberapa Pangkalan Begitu Antusias buat mengikuti kegiatan tadi yg dimana kegiatan ini adalah aktivitas tahunan berdasarkan BELAJAR PRAMUKA berbentuk perlombaan yaitu 5 tangkai lomba buat penggalang, 5 untuk penegak dan 1 tangkai buat golongan pandega.

kegiatan ini pada harapkan akan memper erat jalinan silaturahim antar anggota Pramuka disamping saling berkopetisi sebagai Pramuka yang  lebih baik. 




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel