LOMBA GOLONGAN PENEGAK LK2P KE5 TAHUN 2019 BOCOR


Lk2p ke-lima tahun 2017 akan pada laksanakan di bulan mei mendatang, dengan beberapa golongan pramuka yang dilombakan yaitu golongan penggalang, penegak, serta pandega. Setiap golongan mempunyai lima cabang lomba kecuali pandega. Serta salah satu cabang lomba buat golonang penegak adalah Typing Challenge atau akrab dikenal dengan mengetik cepat. Lomba inilah yg akan kita bahas kali ini. 

Lomba mengetik cepat kali ini akan menggunakan aplikasi Typing Master Pro yg sudah disediakan oleh panitia lengkap dengan komputernya nanti. Jadi peserta hanya tinggal datang serta eksklusif berlomba tak perlu repot-repot buat membawa PC dan personal komputer menurut tempat tinggal nya. Peraturan lomba ini mengunakan sistem gugur jadi setiap peserta akan berduel menggunakan peserta alennya hingga sampi di termin final dan sebagai juara. Untuk kampiun akan di ambil Jjuara 1, 2, dan tiga saja. 

Sistem evaluasi diambil dari Net Speed/WPM (Word Per Minutes). Net Speed merupakan jumlah ketikan bersih permenitnya bila peserta dapat mengetik menggunakan cepat serta jumlah ucapnya sahih maka nilat Net speed nya akan tinggi jua, semakin tinggi nilai Net Speed nya maka semakin besar peluang menjadi juara.

Jumlah istilah yg kan diketik memiliki beberapa karakter huru dari hurup mini , hurup besar ,  tanda baca, dan nomor . Naskah yang kan diketik merupakan narasi menurut kegiatan lk2p itu sendiri. 

mungkin itu saja pembahasan mengenai cabang lomba mengetik cepat semoga dapat bermanfaat serta abang sekalian bisa mempersiapkan diri serta saudara termuda didik nya untuk mengikuti aktivitas lk2p 2017 mei mendatang. Terus pantau website kita buat menerima gosip menarik laiinya mungkin artikel selanjutnya akan membahas rapikan cara registrasi online lk2p 2017 terimakasih. 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel