MITOS SELOGAN ANAK PRAMUKA SETIA DENGAN SATU PASANGAN


Mitos selogan ini kak,  selalu timbul "bahwa anak pramuka setia pada satu pasangan!" berdasarkan aku serta yg pernah saya alami pada mengarungi jejak pramuka,  widih!,  kayak penulis buku ya omongan saya. Memang selogan itu tak jarang pada gunakan dalam anak pramuka seringkali pada upload tu buat pertanda bahwa semua anak pramuka niscaya setia dalam pasangan nya.
  1. Perkemahan,  pada setiap aktivitas nya,  anak pramuka akan bertemu pramuka dari pangkalan lain atau dari gudep lain, biasa nya pada sana akan saling kenal dan sapa kata nya SKSD,  bahkan ada juga yang terjerahat, cinta bumi perkemahan ( cinbuker) dimana masa aktif nya hanya sampai aktivitas itu berlangsung
  2. Chatting,  pada hubungan hp anak pramuka atau gerombolan wastapp kalok kini ya! "itu niscaya poly hubungan dengan nama kak A B C dan D, dimana biasa nya buat menambah informasi, " eh tapi bukan untuk itu aja sekalian untuk sahabat chatting setiap hari " serta anak pramuka yang kayak gini biasa nya memang belum punya pasangan bukan karena nir mau nyari atau nggak ada yg mau, akan tetapi belum nikah! "
  3. Jagoan PHP,  anak pramuka spesifik nya anak PI itu jago nya PHP,  jadi kalok saudara tertua itu anak yang senang baper!, ya hati - hati aja lantaran anak PI di pramuka itu jago php mereka akan menggap kakak merupakan temen chatting atau tukar keterangan, serta mengakibatkan kakak,  ketua pusing, dan melayang-layang. Bila terjadi itu segera abang makan mungkin abang lapar. 
Ulasan di atas itu merupakan dari aku , pada dasar nya mitos anak pramuka setia dalam satu pasangan itu nir terdapat, karena setiap pramuka memiliki kata SKSD ketika bertemu menggunakan anggota pramuka lain, " terus kalok kayak gitu nggak ada pramuka  setia pada satu pasangan dong kak?" ya terdapat kalok kamu memang mau mencari nya 

Dimana kak aku bisa dapet? " di dapur generik coba aja cari siapa memahami terdapat. Lagian kenapa see sibuk banget nyari anak pramuka setia,  kesetiaan nya anak pramuka itu buat tri satya serta dasa Dharma pramuka serta setiap kepada UUD 1945 Dan negara kesatuan Republik Indonesia. 

Jika ada pertanyaan silahkan komen pada bawah ini aja,  komen dah nanti bakal tidak jawab. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel