NUR LATIFA KETUA TERPILIH DKD BENGKULU MASA BAKTI 20192021

Pramuka Unib Musyawarah Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega Puteri Putera (Muspanitera) Kwartir Daerah (Kwarda) Bengkulu yg berlangsung pada Kantor Kwarda di Padang Harapan, Jum’at (11/tiga/2016) lalu menghasilkan pemimpin baru.
Nur Latifa adalah anggota puteri BELAJAR PRAMUKA yang baru bergabung nir lama ini. 
Melalui Muspanitera ini diperlukan kedepannya dapat memperbaiki seleksi dari tingkat pelajar agar bisa mengikuti kompetisi Jamnas.

“Dengan kehadiran 18 perwakilan kabupaten/kota, maka aktivitas Muspanitera ini sudah memenuhi kuorum maka dapat dilaksanakan. Selain itu jua menyusun kepengurusan baru serta acara kerja 5 tahun kedepan. Peserta semuanya merupakan anak muda, yg tua hanya mendampingi saja,” kata Ketua Harian Kwarda Riyadi Santoso.

Sedangkan Nur Latifa selaku Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan menyampaikan dalam Muspanitera tadi dicetuskan beberapa program dengan tema menciptakan negeri. Langkah pertama yg akan kami lakukan merupakan menentukan pemimpin yg tepat serta ideal buat memajukan Pramuka buat lima tahun kedepan.
“Semoga semua planning kerja bisa berjalan lancar serta kedepan dapat berprestasi dan setara menggunakan daerah lain. Kami jua berharap pemerintah bisa mendukung aktivitas Pramuka,” harap perempuan dari Arga Makmur, Bengkulu Utara tersebut. [amr]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel