ORANG ORANG INI TEWAS SETELAH MENGHINA DAN MENANTANG TUHAN TRAGIS



Indonesia Ku – Assalamu’alaikumSobat Iky Semua! Kali ini kita bakalan membahas suatu hal yg sangatwwwuuuaaahhh, kenapa wwuuuuaaahhh? Karena kita akan membahas mengenai “Orang – Orang Yang tewas lantaran MenghinaTuhan”. Cukup mengerikan bukan? Oke kalau gitu langsung aja kita simak samasama ya sobat.

Nah sobat, “Mulutmu AdalahHarimau Mu” mungkin itulah peribahasa yang sangat populer dan bertujuan untukmembuat sobat berhati-hati dengan istilah istilah menurut ekspresi sobat sendiri, karenadengan istilah kata tadi bisa menciptakan sobat sendiri celaka.

Nah hal tersebutlah yg dialamioleh beberapa orang berikut adalah sobat! Dan kebanyakan dari mereka merupakanorang orang yang terkenal. Hmmmm percuma bukan? Terkenal tapi kok mampu gitumulutnya.

Mereka itu mangkat lantaran berbicarasembarangan dengan ucapan mereka yg menghina Tuhan Sang Penguasa Kehidupan.mungkin, ucapan-ucapan itu memang dikatakan menggunakan bercanda sobat atau tidakberasal menurut hati mereka.

Namun bagaimana pun jua, baikataupun buruknya suatu perkataan kita haruslah dipertanggung jawabkan sobat dihadapan Yang Maha Kuasa.

Nah berikut adalah merupakan orang-orang yang meninggal karena menghinaTuhan! (Versi On The Spot)

1 Trancedo Neves – Calon PresidenBrasil




          Sebuahtragedy menimpa calon presiden dari Brazil yang bernama Trancedo Neves, yangterpilih melalui pemungutan suara pada tahun 1980. Nah sobat ketika kampanyeberlangsung ia pernah mengungkapkan, bahwa apabila beliau bisa memperoleh lebih berdasarkan 500ribu suara, nir akan terdapat yang bisa melengserkan dia menurut kepresidenan bahkanTUHAN sekalipun! (Wuuiihhh gawat nih orang).

Trancedo Neves memang berhasilmemenangkan kampanye, akan namun sob yang IRONIS nya sehari sebelum iadilantik sebagai orang angka satu pada Brazil Trancedo Neves pun meninggal karenakomplikasi menurut operasi yang beliau jalani beberapa hari sebelumnya.

Selama hidupnya sobat emang sihsi Trancedo Neves tidak dilengserkan menurut kursi kepresidenan, AKAN TETAPI iaterlengser menurut DUNIA sang Tuhan Penguasa kehidupan, sebelum beliau sempatmenyentuh kursi kepresidenannya secara resmi (hmmmm that’s amazing)

2 John Lennon – Penyanyi Inggris




          Iaadalah salah satu personil band terkenal sob “The Beatels” yang sangat populerdi era tahun 60-an. Eeittsss akan tetapi tapi tapi, John Lennon pula populer karenaKEMATIANNYA YANG MENGGENASKAN (What?).

Nah dalam tanggal 8 desember 1980,John Lennon mati tertembak di depan rumahnya sendiri di Newyork Amerika  serikat, Oleh fans FANATIK nya sendiri loh!(Ohh my gooossshh).

Beberapa tahun sebelumnya ketikatengah diwawancarai sang media inggris, John lennon berkata bahwa iadan  the beatels LEBIH TERKENAL DIBANDINGTUHAN! (Are you kidding me?), tidak hanya itu dia jua menantang Tuhan denganmengatakan “Kita lihat siapa yang akan terlebih dahulu tenggalam Tuhan besertaajarannya, atau The Beatels menggunakan genre Rock n Roll nya!” (What The Hells isit? Gak takut mangkat nih orang)

Sontak pernyataan berdasarkan JohnLennon pun menjadi kontroversi. Para remaja yg murka dengan pernyataan johnlennon itu lalu membakar piringan hitam (semacam kaset kalo zaman dahulusob jangan kudet deh) dan poster poster the beatels.

Nah sobat tahun 1970 the beatelspun akhirnya bubar (bukan buka beserta! Bubar loh bubar!) serta lalu tenggelam. Namunjauh sebelum the beatels itu ada dan sampai selama-lamanya, Tuhan yg mahakuasa masih permanen terdapat dengan ajaran ajarannya.

Penembakan yg dilakukan olehfansnya sendiri itupun dipercaya sang orang-orang sebagai hukuman (Karma) karenatelah menghina dan menantang Tuhan.


3 Thomas Andrews – Perancang Titanic




          Nahsobat! Siapa coba yang gakenal sama “Titanic” ? Yg merupakan galat satu kapalterbesar pada dunia yg pernah terdapat yang sangat populer karena kecanggihannyapada zamannya.

Tapi tapi tapi, titanic jugaterkenal dengan akhir kisahnya yg tragis (wooooooo). Kapal tadi merupakanmahakarya Thomas Andrews, arsitek yg sangat populer dan detail.

Nah sobat waktu si TITANIC iniselesai dibentuk keliru satu reporter terdapat yg bertanya kepada Thomas Andrews “Seberapahebatkah Kapal ini akan berlayar di Samudera Atlantik?” serta menggunakan sombongThomas Andrews pun menjawab “Bahkan TUHAN pun nir mampu menenggelamkan kapalini.”

Pada tanggal 10 April 1912 untukpertama kalinya kapal Titanic berlayar menuju Amerika Serikat menurut Eropa, tapitapi akan tetapi 4 hari kemudian kapal kreasi Thomas Andrews tadi menabrak gununges yang merupakan Ciptaan TUHAN YANG MAHA KUASA, lambung kapal itupun robek danakhirnya kapal itu pun karam pada Samudera Atlantik Utara. (rasain lo sombongsih!)

4 Marilyn Monroe – Aktris




          Cantik,populer, serta pula kaya raya, merupakan kehidupan yang dialami olehh Marilyn Monroeaktris populer di era tahun 50-an. Tapi tapi tapi, sayang pada pulang semua ituia mengalami kisah keluarga dan kisah cinta yg getir!

Suatu hari saat Marilyn tengahsyuting sebuah acara, beliau dikunjungi sang seorang pendeta bernama Billy Graham(kalo gasalah ye), dia datang lantaran mendapatkan panggilan menurut Tuhan (hmmmm), Marilynyang saat itu dikabarkan dekat dengan presiden amerika perkumpulan John F Kennedymenolak mentah mentah kehadiran oleh Pendeta. Dengan jemawa Marilyn mengungkapkan “AkuTak Butuh Tuhan!”. Namun seminggu selesainya dia bertemu menggunakan pendeta tadi,Marilyn ditemukan mati pada dalam apartemennya (hmmm sayang manis manis kokgitu sih)

Banyak teori yang mengatakanbahwa Marilyn dibunuh karena konspirasi politik, namun teori yg diyakinihingga kini merupakan Marilyn mati lantaran bunuh diri lantaran menegak obat tidurdalam jumlah besar .

Bukan misteri lagi bahwa wanitacantik ini menggalami depresi berat karena kasus kehidupan pribadinya yangberantakan. Padahal disaat tertekan itulah Marilyn Monroe membutuhkan TUHANuntuk menolongnya.

5 Cazuza – Artis Brazil




          Saatsedang melakukan pertunjukannya pada brazil, artis yg meninggal dalam tahun 1990ini menghembuskan asapnya ke udara sembari mengatakan dengan sangat TIDAK SOPAN “TuhanAsap Ini Untuk Mu!”

Nah akhirnya artis cazuza inipunmeninggal karena kanker paru-paru yg dideritanya pada usia yg terbilang masihmuda “32 tahun”. Cazuza merupakan keliru satu artis terkenal brazil yg telahmenjual lebih dari 5 juta copy album.

Tapi sayangnya kehebatannya dalamberkarya nir sama dengan kehidupan pribadinya, dia diketahui mengidap penyakitAIDS (oalah bro varokah idup lo kanker+Aids) serta mempunyai orientasi seksualganda atau bisexual.

Selama masa hidupnya sobat iajuga pernah mendapatkan masalah dengan beberapa obat-obatan terlarang.

6 Remaja Di Brazil




          Wuiidihgila nih banyak banget yang berdasarkan brazil subhanallah. Pada tahun 2005 pada brazilsekolompok remaja yang tengah mabuk pergi buat menjemput seorang temannya, ibudari remaja yg dijemput ini merasa khawatir dengan anaknya yg pulang bersamateman temannya yang mabuk.

Ibu itupun berpesan dalam anaknya “Semogatuhan bersamamu dalam perjalanan” tetapi sayang banget sob remaja tersebut bukanmeng-aminkan akan tetapi malah menjawab bahwa Tuhan boleh ikut beserta mereka jikaTuhan duduk pada bagasi lantaran kursi mobil sudah penuh.

Tragis! Beberapa jam kemudianpara remaja tersebut ditemukan tak bernyawa karena KECELAKAAN! Seluruh penumpangmobil malah ikut mati serta keadaan mobilnya beeeehhhh sahih benar parah danancur!


Namun ajaibnya pada saat semuabagian kendaraan beroda empat musnah, dalam bagian bagasi mobil tadi permanen utuh dan baikkondisinya. Apakah ini sebuah kebetulan sobat? Atau memang Tuhan telahmenyatakan kekuasaannya sebagai pengendali setiap keadaan.

Nah sobat itulah orang-orang yang mati lantaran telahmenghina Tuhan versi On The Spot. Semoga artikel ini bermanfaat untuk sobatsobat seluruh serta saya juga tentunya, supaya kita lebih bisa menjaga mulut dantutur istilah kita. Ingat MULUT MU HARIMAU MU!


Jangan lupa share kalo kamungerasa ini krusial! ^_^ wassalamu’alaikum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel