PARAH PULUHAN ANAK SD PESTA LEM ADA YANG MESUM DAN BAWA KONDOM



Indonesia Ku - Anggota Polsek Singkawang Barat, Kalimantan Baratmengamankan puluhan anak yang kedapatan sedang pesta lem di daerah TamanBurung. Selain itu, polisi juga menciduk sepasang remaja yang sedang bemesraandi areal semak belukar Taman Burung Singkawang.

"Sebanyak 25 anak ini terdiri dari 20 pria dan lima wanita. Mirisnya,mereka ini masih duduk di bangku sekolah dasar (SD)," istilah KapolsekSingkawang Barat, Kompol Sunarno di Singkawang, Senin (4/4).
Dari output penggeledahan itu, polisi menyita sejumlah kaleng lem FOX berukurankecil yg sudah dikonsumsi oleh para bocah sekolah dasar itu.
Selain itu, petugas jua dikejutkan menggunakan temuan sebuah tas dari salah satuanak sekolah dasar yang berisikan alat kontrasepsi siap pakai.
Tak hanya mengamankan puluhan sekolah dasar, polisi pula mengamankan satupasangan remaja yang sedang bermesraan pada areal semak belukar Taman BurungSingkawang.
Atas temuan itu, pihaknya pun eksklusif menggelandang puluhan anak tersebut keMapolsek Singkawang Barat buat diberikan pelatihan.
"Puluhan bocah ini kita bawa ke Mapolsek, buat didata serta dibina,"tegas Sunarno pada Antara.
Setelah itu, pihak kepolisian jua akan memanggil orangtua anak tadi,agar tahu apa yg dilakukan anak-anaknya.
"Kita berharap agar orang tua anak-anak ini mampu memberikan pengawasanyang lebih, agar anak-anak mereka nir terjerumus kepada hal yg menyesatkan.apa lagi sampai memakai indera kontrasepsi itu, mengingat mereka masih sangatkecil," bebernya.

Sumber : "Merdeka.com"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel