PARODI FILM DILAN 1990 VERSI ANAK PRAMUKA BIKIN NGAKAK

BELAJAR PRAMUKA - Film Dilan 1990 yg sangat ditunggu-tunggu kehadirannya telah resmi tayang di bioskop mulai dari tanggal 25 januari kemarin. Film Dilan 1990 ini adalah film Indonesia yang patut dibanggakan, pada hari ketiganya saja film ini sudah menerima 921.000 penonton, film ini sukses melukiskan kehidupan anak remaja pada tahun 90-an. Film ini pula sebagai film favorit anak belia, lantaran pada film ini terdapat banyak sekali kata-istilah yang bakalan buat engkau senyum-senyum sendiri. Selain itu Dilan 1990 pula menjadi indera pembangkit kenangan bagi muda-mudi yang telah SMA di tahun 90-an hehehe.

Nah, film Dilan 1990 ini jua mendapatkan banyak sekali film parodynya, poly seniman-artis dan juga Youtuber populer memparodikan film romantis yg satu ini.

Dan ya! Anak-anak Pramuka juga tentunya tidak mau ketinggalan untuk meramaikan film favorite indonesia yg satu ini, dengan kreatifitas serta karakteristik unik tersendiri, anak Pramuka membuat sendiri parodi menurut film Dilan 1990.

Dan berasal sobat pramuka tahu, Parodi tadi sukses mengocok perut iky, tak henti-hentinya tertawa melihat parodi tersebut, dan di akhir parodi tadi dituliskan kutipan kata-kata menurut Dilan versi Pramuka “Tidak ada Buper yang nir membawa Baper”

Yasudah, daripada bahas panjang lebar, mendingan abang-kakak pribadi saja lihat Parodinya dibawah ini, selamat menonton!




Nah gimana kak videonya? Sangat lucu bukan? Hahaha pastinya dong! Anak pramuka kan kreatif-kreatif. Oke sampai disini dulu ya artikel kali ini, semoga bermanfaat bagi saudara tertua-kakak seluruh, silahkan share postingan ini untuk membuat sahabat-teman kalian juga ikut tertawa, Assalamu’alaikum dan Salam Pramuka.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel