PENSI MATERI STAND UP COMEDY DARI DODIT MULYANTO

Lingkungan Hidup Dodit



Lingkungan Hidup Dodit

Selamat malam para omnifora, sudah makan apa hari ini ,

Dari sekian komik , guys ,saya merasa aku adalah komik yg paling berkompeten membahas lingkungan hayati ,

Walaupun saya guru musik akan tetapi gelar sarjana aku itu pendidikan geografi,

Saya lulus menggunakan predikat memuaskan 14 semester , 7 thun puas aku .

7 thun itu kalau pada jadikan anak sudah tk kelas nol besar yg tdak naik satu kali.

Linkungan hidup , terdapat 2 unsur lingkungan hidup terdapat biotik serta abiotik.

Lingkungan hdup abiotik adlah lingkungan fisik yng tdak hayati terdiri menurut tanah , air , udara tpi seluruh berubah sejak negara api menyerang ,

Unsur biotik adlah unsur hidup dri mahluk mini tdak kasat mata , hingga mahluk akbar kasat mata.

Artinya menurut mahluk hidup mickroskopis sampai mahluk hidup mackroskopis Gokil ,

Lingkungan hidup mensugesti seluruh aspek kehidupan insan ,
Dari artis pada pengaruhi sang lingkungan hidup nya
Gesang tinggal di lingkungan bengawan solo , lagu yng pada hasilkanBengawan (dodit nyanyi ).

Lagu kroncong susah ya , bengawan solo (dodit nyanyi) sudah . . 

Gombloh lahir di jombang jombang itu lingkungan sawah dan pesantren lagu yng di hasil kan , lestari alam ku ,lestari desaku ,dimana tuhan ku menitipkan aku (dodit nyanyi ) religius sekali .

Tpi yng jdi pertanyaan adalah pencipta lagu ini lahir dimana serta terdapat pada lingkungan apa ,

Cinta satu malam oh indahnya cinta satu malam buat ku melayang ,
Kira’’ lingkungan apa yng menaruh cinta dalam satu malam , cie pesan moral.

Hibsi hoir , sya tu tdak pnya keresahansama hibsi nanti di kira sya antagonis,

Sya tu cocok lho sama hibsi, kmi tu pnya bnyak kecenderungan , sma’’ bau ,

Terus jelas kaki nya hibsi tu bau  tpi kaki aku lbih bau ,

Hibsi tu kami sekamar beliau itu pintar menyembunyikan bau sepatu ,
Cara nya spatu nya bibsi tu dimasukkan pada spatu sya ,

Saking bau nya kalo sepatu kami tu di taroh pada luar itu dikira tempat sampah ,

Sya tu sering pada ejek hibsi sya tu jarang mandi ,memang sya kan orang jawa yng memegang erat budaya eropa hibs , 

Mandi 2x sehari kampungan ,

Hhh norak ,

Sya tu jngan kan show , sya tu berangkat kerja aja gk mandi sya tuh mandi nya pada pom bensin, air nya lebih higienis ,

hibsi tuh tdak cocok sebagai presiden ,

gk lho hibs nnti dikira sya berlawanan , memang battle tuh gini , msak sya gk bleh marah
battle men ,

hibsi tuh bicara nya aneh , kalau jdi presiden tdak cocok ,

selamat malam masyarakat dri sabang smpai merauke , sya prihatin akan korupsi kalian prihatin gk sih , (smbil menirukan gya hibsi ),

iya kalian i love you ,

hibsitu ngatain sya ngondek , pdahal aku kan , huhu .

sya tu lbih tua dri hibsi , sya masuk kuliah hibsi masih kls 2 smp ,
hahaha .. .

tpi dia tu gk terdapat hormat’’ nya sma sya , sma sekali .
dia tu manggil aku  dit dodit dit doditgitu , gk pernah manggil mas atau kakang ,

kalau kmu hibs maen ketoprak sama sya kmu mnggil sya kakang prabu
trutuk tuk tuk kakang prabu ,  iyo anoman

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel