PRAMUKA HARUS TAHU APA ITU WOSM WORLD ORGANIZATION OF THE SCOUT MOVEMENT


BELAJAR PRAMUKA -
Tahukah kakak saudara tertua bila WOSM itumerupakan organisasi kepanduan sedunia? Ya, mungkin saja buat saudara tertua kakak yangrajin mengulang ulang materi Pramuka tentu saja tahu. Lalu bagaimana dengankepanjangan menurut WOSM? Letak tempat kerja pusatnya? Kapan didirikan pertama kali? Apakahkakak abang jua mengetahuinya? Bagus sekali jika misalkan saudara tertua abang memahami! Tapi,buat yang belum tahu jangan murung , yuk kita belajar sama sama!


WOSM itu adalah singkatandari World Organization of the Scout Movement. WOSM merupakan organisasi dunianon pemerintahan yang menaungi semua gerakan kepanduan pada global. WOSM itusendiri didirikan dalam tahun 1920 sang Robert Baden-Powell, dan berkantor pusatdi Jenewa, Swiss. Untuk saat ini WOSM sudah mempunyai anggota sebanyak kuranglebih 31 juta orang.

Misi berdasarkan WOSM adalah untukmemberikan pendidikan kepada orang orang belia, melalui sistem nilai yangdidasarkan pada Janji Pramuka serta Hukum Pramuka, serta buat membantu membangundunia yang lebih baik lagi.


WOSM, menjadi organisasidunia diatur dari region, konferensi, committee, dan Biro.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel