PRAMUKA MENGAMBIL TINDAKAN CEPAT UNTUK MENDUKUNG UPAYA BANTUAN DARURAT DI PERU PRAMUKA DUNIA


BELAJAR PRAMUKA -
Hujan yang sangat lebat beberapa mingguterakhir sudah membawa bala pada Peru. Hal ini sudah mengakibatkan sungai-sungaidi seluruh negeri meluap, mengakibatkan banjir dan tanah longsor pada banyakdaerah, menghancurkan pertanian dan bangunan. Korban yg tidak terhitung jumlahnyatelah dilaporkan serta ribuan orang sekarang kehilangan tempat tinggal. Pencariankorban serta upaya bantuan untuk mereka yang membutuhkan masih terus berlangsung.

Ini adalah sungai yangpanjang serta sulit di Peru. Pramuka dari Peru (Pramuka del Perú) yangbekerja siang serta malam buat menaruh dukungan melalui operasi yang disebut"Be Prepared". Pramuka menurut Peru telah bergabung menggunakan kawan lokal -Norbert Wiener University dan Plan International - pada upaya nasional ini.

Sejumlah besar gerombolan Pramukadi seluruh negeri sudah diaktifkan dan kini mengumpulkan persediaan makanan danpakaian di kota-kota mereka buat dikirimkan ke markas Pramuka nasional.beberapa Pramuka muda sudah berkumpul pada sana untuk mengkategorikan danmemisahkan bahan bahan kuliner sesuai dengan jenisnya sampai ketentuan akhir pekanini. Mereka telah mendirikan sebuah sistem tim yg efisien buat mengatursemua sumbangan yg tiba, dan mengantarkan mereka ke bidang kebutuhan dengancara secepat mungkin.

Mengakui tindakan Scouts ofPeru, Sekretaris Jenderal Organisasi Dunia Gerakan Pramuka, Ahmad Alhendawi,sudah mengulurkan tangan pada Badan Chair, Pablo Nieto, dan memuji upaya takkenal lelah berdasarkan semua Pramuka Peru. Ahmad menngapresiasi solidaritas dankemauan WOSM untuk mendukung Pramuka dari Peru pada upaya donasi mereka.

Penulis: World Scouting (Dari Malaysia)

Sumber: Scout.org

Translate: BELAJAR PRAMUKA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel