PRAMUKA UNIB JUARA 2 TINGKAT PENEGAK SEKOTA BENGKULU

PRAMUKA UNIB Ikuti kegiatan peringatan hari lahir Baden Powell yg dilaksanakan sang Kwartir Cabang Kota Bengkulu. 

Pelaksanaan kegiatannya pada mulai dari tanggal 20-22 Februari 2016. Adapun kegiatan yg dilaksanakan diantaranya Siaga Explorer, estafet melukis wajah Baden Powell serta membuat bangunan pionering helikopter. Bukan hanya aktivitas lomba namun Kwarcab Kota Bengkulu jua menggelar aksi membersihkan tempat Pantai Panjang Bengkulu yang akan di laksanakan dalam hari minggu 21 Februari 2016 berdasarkan pukul 13.00 wib hingga 17.00 wib yg bertepatan di belakang Bengcolen Mall.

Aksi Bersih Pantai

Tepat 22 Februari 2016 adalah hari Baden Powell ke-159. Ir. Patriana Sosialinda, Wakil Walikota Bengkulu juga Ketua Kwarcab Kota Bengkulu menjadi pembina upacara. Disampaikan bahwa tahun 2016 merupakan penantian bagi seluruh Pramuka Penggalang Se-Indonesia karena akan dilaksanakan Jambore Nasional. Kegiatan rutin ini akan diikuti sang kurang lebih 25.000 dan 20 Negara tetangga di bawah bendera Wosm.


Ir. Patriana Sosialinda


Setelah upacara hari Baden Powell usai, dilakukan pengumuman yg disampaikan pribadi sang Julfri selaku ketua DKC Kota Bengkulu. Kesempatan ini Pramuka Unib raih kampiun dua dalam lomba pionering taraf Pramuka Penegak Se-Kota Bengkulu. Sedangkan juara 1 diraih sang Pangkalan SMA Negeri 1 Kota Bengkulu serta kampiun tiga SMA Negeri tiga Kota Bengkulu. (amr)

Delegasi Pramuka Unib (6 PA dan 6 PI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel