PROFILE KDR PRAMUKA UNIVERSITAS BENGKULU

     Setelah pergantian kepengurusan pada proses Musyawarah Ambalan Racana (MUSAMBARA) lepas 18 Desember 2016 kemudian, kini memunculkan sosok pemimpin baru yang hadir ditengah-tengah famili besar UKM BELAJAR PRAMUKA. Jika pepatah bilang "Tak kenal maka tidak sayang" tentunya kita harus kenal-kenalan terlebih dahulu sebelum menumbuhkan rasa sayang itu (keluarga). 

    Eko Susanto yg merupakan Ketua Dewan Racana Putra periode 2016-2017 lahir pada Mukomuko,09 Mei 1996 ini adalah mahasiswa aktif prodi Agribisnis (14) Fakultas Pertanian Universitas Bengkulu. Eko adalah sosok pemuda yang gagah berani serta tegas pada mengambil sebuah keputusan. Tentunya ini sebagai nilai positif buat perkembang UKM Pramuka Unib pada mengambil kebijakan.

     siapa KDR Putri ? Ketua Dewan Racana Putri adalah mahasiswi aktif prodi PGSD (14), namanya merupakan Faradillah.  Faradillah lahir di Curup, 12 September 1996. Kepribadian yang disegani banyak orang, baik, jujur serta anggun parasnya, sosok perempuan yg lemah lembut ini bisa mententramkan suasana meskipun negara barah telah menyerang.

     apabila kita berbicara tentang sebuah organisasi, tentunya kita akan melirik siapa pemimpin organisasi tersebut. Semoga dengan diambil alihnya nahkoda menggunakan pengurus baru ini sanggup membuahkan UKM Pramuka Unib menjadi lebih baik lagi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel