SELAMAT DATANG DI INDONESIA MIRIS BACANYA KAMU PASTI AKAN EMOSI



Indonesia Ku – Selamat tiba di Indonesia !!! Indonesia Memangluar biasa! Umur 14 tahun diperkosa 14 orang, umur 19 tahun diperkosa 19 orang(hohohoho laba kagak ada liputan nenek umur 100 tahun diperkosa 100 orang!)

Selamat Datang Di Indonesia!!! Dimana sahabat loh bisa jadipacar loh, dan pacar loh mampu jadi mantan loh, terus mantan loh yang udah lohbuang sanggup jadi pacar loh lagi! Huhuhuhu gaabis pikir nih iky!



Selamat datang di Indonesia!!! Dimana anak Sekolah Dasar manggilnyapapah mamah, ayah bunda macem macem dah ah!

Selamat datang di Indonesia!!! Dimana anak SMP diperkosasampai MATI, anak SMA ngaku anak pejabat POLRI!, anak kuliahan bunuh dosennya sendirikarena skripsi ditolak!



Eiiittssss masih kurang! Sonya D seorang anak yang memakimaki polwan yang menghentikan kendaraannya sekarang menjadi DUTA NARKOBA



Zaskia Gotik! Orang yg populer menggunakan goyang itiknya yangsangat sangat tidak mendidik, seseorang penghina pancasila simbol Negara kita tercinta, eh anjayyy malah jadi DUTA PANCASILA.



Opsss wait sobat iky seluruh! Masih ada lagi!!! “What!!! Masih adalagi?” iyaaa masih banyak!

Ibu Nurmayani S, seorang pengajar yg mencubit muridnya karenanakal sekarang dipenjara!!! Miris iky sob! Miris!!!



Sekali lagi Selamat datang Di INDONESIA!!! Dan hanya terdapat diIndonesia!!!

Di jepang koruptor di harakiri hingga mangkat (bukan Raikiri yasob, bila itu keliru satu jenis chidori punya hatake kakashi hohoho)
Di china Koruptor pada hokum meninggal!!!
“lah kalau di indonesi gimana ky?” lah bila di Indonesia yapara koruptor bisa liburan ke sana sini, mampu lari larian deh pokoknya! Dan orangsalah pun di belain sampai MATI!!!



Selamat datang bro pada Indonesia! Nenek asyani mencuri 2batang pohon di vonis 1 tahun penjara, lah PT. BUMI MEKAR HIJAU bakar 20.000hektar hutan vonis tidak bersalah! (What the hell is it! Are you kidding me!?)

Masih ada lagi bro!!! Maling sandal seharga Rp.5000,- vonis 5tahun penjara! Eh lah dalah KORUPSI 21.2 M Vonis 4,5 tahun penjara. 21 milyardibandingkan sama 5000 rupiah itu sama kaya sobat ngebandingin Dijah yellowsama Raisa. Gabakal kebanding deh hahahaha!!!!



Selamat Datang di Indonesia!!! Dimana hukum Negara kitasangat sangat luar biasa!!! Dimana hokum tersebut sangat TAJAM ke BAWAH dansangat TUMPUL ke Atas!

Dan Selamat Datang pada Indonesia dimana mental anak sekolahanpada cengeng! Mental tempe! Mental tahu! Colek sikit hancur! Anjayyyyy emosigua nulisnya sob. Jadi hilang deh keimutan iky ini gara gara ini! (Kecuali anakPRAMUKA! Mental baja!)

Dijewer pengajar dikit lapor polisi, rambut kena razia terus dipotonglapor mamah papah terus bem bem bem pengajar masuk penjara!

Dimana semangat juang kita sebagai anak INDONESIA!? Semua pahlawanpahlawan kita mungkin sedang menangis disana, prihatin melihat keadaan bangsayang telah mereka perjuangkan selama ini hancur sia sia. Lihatlah Negara lainpada ngetawain kita terbahak bahak melihat aturan yang paling konyol sedunia!


Marilah sama sama kita membenahi Negara kita ini, tetapimungkin akan terlalu berat bila kita yang membenahi Negara “Lah terus gimanakakak iky yg imut?” Nah sang karenanya marilah kita mulai dengan membenahidiri kita sendiri terlebih dahulu, saya yakin bila kita semua bisa membenahidiri kita masing masing insyaallah niscaya Negara kita akan pulang sepertidahulu kala! Dimana Negara kita sangat di hormati oleh Negara Negara lain! DimanaNegara kita dikenal sebagai Negara dengan semangat juang yang tinggi, dikenalsebagai Negara menggunakan hukum yang Mantap! Dan di kenal menjadi Negara yangmemiliki generasi generasi potensial yg akan sangat berpengaruh bagi duniakelak!

Semoga tulisan iky kali ini sanggup memotivasi para pemerintahdan pula khususnya para muda mudi pada Indonesia buat lebih memperbaiki dirimasing masing, semoga dengan tulisan ini juga bisa bermanfaat bagi seluruhmahkluk yang ada pada bumi ini, hahahaha.

Oh iya lupa, tulisan iky ini terinspirasi menurut status anakpramuka juga kak “Ehao Te’ja” (Aneh banget tuh nama :v mungkin papah mamah nyabingung ya kasih nama apa heheheh, akan tetapi ya gapapalah toh nama itu kan sangatberarti serta mempunyai makna jadi gaboleh pada ejek ya sobat ^_^)

Nah sekian dulu ya tulisan kali ini, ingat di SHAREagar makin poly pemuda pemudi pada indonesia yg sadar! Ingat share engkau itusangat berharga pula buat menciptakan negeri ini! Hehehehe :D

Assalamu’alaikum!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel