SURAT CINTA UNTUK STARLA VERSI PRAMUKA RAYISHEKAA


BELAJAR PRAMUKA -
Surat Cinta Untuk Starla, siapa yang tidak tahu lagu yg satu ini, lagu ini sangat populer pada kalangan para muda mudi Indonesia, bagaimana tidak kesan liriknya yang sangat romantis membuat siapapun yang mendengarkannya menjadi jatuh hati, termasuk iky.

Surat Cinta Untuk Starla ini merupakan lagu yang diciptakan oleh virgoun berdasarkan galat satu band terkenal indonesia yaitu Last Child. Dan tahukah abang abang? Lagu surat cinta buat starla ini merupakan lagu Indonesia pertama yang menembus view sampai 100 juta lebih di YouTube.

Lagu ini pula banyak versinya loh, mulai berdasarkan “Balasan Surat Cinta Untuk Starla” hingga terdapat pula yang lagunya diplesetkan jadi “Santet Untuk Mantan” hahahha orang orang Indonesia memang kreatif. Oh iya bukan hanya itu saja lantaran berdasarkan anak Pramuka pun terdapat yg menciptakan lagu tadi menjadi Versi Pramuka, emang sih lagunya engga terdapat judul tapi bila misalkan iky kasih judul mungkin “Surat Cinta Untuk Jambore” cocok kali ya! Ahahahahah!

Oh iya lagu “Surat Cinta Untuk Jambore” ini iky dapat menurut sebuah akun instagram kak @rayishekaa suaranya rupawan, lagunya jua keren makanya eksklusif iky repost ke akun instagram resmi belajar PRAMUKA @satriapramuka. Selain itu video tadi jua telah iky upload ke YouTube loh!



Nah, buat abang kakak yg bertanya-tanya menggunakan lagunya eksklusif saja deh disimak dibawah ini lengkap menggunakan lirik bersama videonya. Oh iya, iky mohon maaf ya jika lagunya masih terlalu pendek karena hanya berdurasi 1 mnt, nanti kalau telah terdapat versi fullnya mungkin akan iky upload, hehehe!



SURAT CINTA UNTUK JAMBORE - RAYISHEKAA


Aku pernah berfikir mengenai...
Kembali mengikuti Jambore
Dapatkah lebih indah dari
Yang kujalani ketika lalu
.
.
Aku selalu bermimpi tentang..
Indah waktu kemah di cibubur..
Sangat bahagia bertemu semua
Teman berdasarkan Seluruh Indonesia.
.
.
Namun habis telah Jamnas Ini
Tak lagi terjadi kedua kali
Telah selesai jambore
Jambore di buper cibubur...

Gimana kak? Keren kan? Tunggu terus ya update update lainnya tentang kepramukaan disini! Sekian wassalamu’alaikum serta Salam Pramuka!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel