TATA CARA REGISTRASI ONLINE KEGIATAN LK2P 2019 GOLONGAN PANDEGA/MAHASISWA


Baiklah sesuai dengan janji admin sebelumnya buat memposting tata cara registrasi online buat aktivitas lk2p 2017, serta kali ini kita akan membahas rapikan cara registrasi online nya buat golongan pandega/mahasiswa umum yg mengikuti lomba LKTI dan lomba DEBAT. Langsung saja.
pertama kita wajib membuka page pramuka unib lalau pilih menu registrasi serta pilih lagi sub menu pendaftaran pandega perti serta mahasiswa generik serta mengisi formulir yang telah terdapat buat mendapatkan no pin guna buat mengupload file kita nantinya. Simak video berikut adalah buat termin ini.

selannjutnya kita wajib melakukan pembayaran sesuai dengan yg tertera di email dikirimkan melalui email pramuka unib, sehabis melakukan pembayaran segeralah melakukan konfirmasi pembayaran buat mendapatkan no pin yang dikirimkan melalui email kita. Setelah itu isi formulir  exelnya dan upload seluruh data yg dibutuhkan dalam form yg sudah disediakan buat detail nya silahkan simak video berikut ini.
setelah terselesaikan mengupload data, kita bisa cek status kepesertaan kita melalui link lkti-pramukaunib.xyz (spesifik yang mengikuti lomba lkti).
terima kasih dan ingat share. Salam Pramuka.!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel