7 Kejadian Gambar Mengerikan Akibat Global Warning



Mungkin kampanye anti dunia warming pada negera kita saat ini telah mulai surut. Kita sudah sibuk mengurusi masalah-perkara yang terjadi pada negara kita akhir-akhir ini. Sebagai blogger, kitapun pula sporadis mengkampanyekan tentang bahaya-bahaya yang terdapat pada depan kita. Yach… GLOBAL WARMING, seberapa peduli kita menggunakan hal itu?? Kita menjadi cenderung egois dengan kesibukan kita. Coba toleh pada sekeliling kita.. Sudahkan kita ikut menyelamatkan lingkungan kita menurut perubahan iklim?

Gambar-gambar ini memang buat membuat kita sedikit “ndredek” atau nervous. Hanya buat menginspirasi kita buat bekerja lebih keras menghindari bencana-bala yg sangat-sangat mungkin terjadi pada depan kita.

Salah satu indikasi menurut dunia warming merupakan : beruang kutub menghilang berdasarkan habitatnya. Itu sangat menakutkan karena beruang kutub menaruh tanda kepada kita bahwa perubahan iklim tengah terjadi.




Ikan-ikan juga mati karena dunia warming.

Angin badai. Kita tau bahwa angin badai terjadi akibat perubahan iklim, khususnya di atlantic. Ini terror menurut dunia warming yang bisa menghancurkan tempat tinggal serta keluarga kita.

Gletser pada Patagonia, Argentina tahun 1928. Gletser pada Patagonia, Argentina 2004. 76 tahun menurut perubahan iklim. Dan sekarang… seram sekali.

Iklan dunia warming?

Badai debu terjadi lebih sering di afrika selatan.
Gambar pada atas merupakan air terjun besar yg ada menurut ujung Gletser Brasvell. Tidak biasa hal itu terjadi. Air terjun misalnya ini sudah ada menggunakan frekuensi terjadwal pada daerah arctic. Setelah seluruh itu, waktu abad-lama telah mulai pencairan es pada Arctic, sulit buat menyangkal diri kita bahwa kita sudah menerima perkara besar .
//adabisnis.com/7-gambar-mengerikan-dampak-global-warming/



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel