ALASAN DI BUKANYA INDUSTRI PENGOLAHAN UNTUK ASING

ALASAN DI BUKANYA INDUSTRI PENGOLAHAN UNTUK ASING - Dalam daftar negatif industri menteri susi mengusulkan agar industri pengolahan ikan sanggup terbuka buat asing. 

Selama ini investasi pada bidang pengolahan ikan yg bisa diperbolehkan hanya lebih kurang 30 persen kepemilikan padahal berdasarkan susi pudjiastuti bagaimana industri pengolahan mau bangkit kalau sektor pengolahan nir dibuka. 


Malahan yg dibuka buat eksplorasinya yang menyebabkan ikan - ikan menurut indonesia lari keluar negeri dimana para pengusaha pengolahan ikan berada pada luar negeri.


Bagaimana pengusaha luar negeri mau membangun perusahaan di indonesia bila anggaran kepemilikan nya cuma 30 persen. Sebagai pengusaha yg pada cari merupakan laba. 

Dan buat mengejar laba tersebut maka pengusaha akan mengarahkan asal daya nya buat menaikkan produksi perusahaannnya.


ALASAN DI BUKANYA INDUSTRI PENGOLAHAN UNTUK ASING


Bagi menteri kelautan dan perikanan tidak kasus jika kepemilikan perusahaan asing mampu dikuasai sang asing bisa nyampai seratus % dari energi kerja serta bahan standar tangkapan menurut indonesia. 

Selain menambah lapangan pekerjaan dengan masuknya perusahaan asing setidaknya ada teknologi yg bisa di manfaatkan oleh pengusaha indonesia.


Selama ini kebalik aturanya . Hulunya di serahkan asing akan tetapi hili pada serahkan ke indonesia. Maka menurut sektor hulu yg seharusnya dikelola masyarakat indonesia malah dicuri oleh nelayan asing serta diolah di negaranya. 

Karena hilirisasi produk perikanan di indonesia yang belum maju. Sudah saat nelayan sejahtera serta bisa memanfaatkan sumber daya nya buat kemaslahatcan bangsa.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel