BANTUAN KAPAL PERIKANAN

Bantuan Kapal Perikanan - Kementrian kelautan dan perikanan bertekad buat memperkuat armada kapal perikanan. Dan Tekad tadi di realisasikan menggunakan anugerah donasi kapal perikanan buat nelayan nelayan kecil. 

Sedangkan Untuk ukuran bantuan kapal perikanan2019 dari mulai ukuran 3 GT sampai Ukuran 20 GT menggunakan menggunakan Bahan standar Fiber Glass.

Adapun buat Bantuan Kapal perikanan2019, KKP memberikan bantuan sebanyak 1.086 kapal bagi nelayan. Dan kementian kelautan serta perikanan akan terus memperbaiki kekurangan kekurangan yg terdapat dalam bantuan kapal perikanan2019. 

Untuk tahun2019 jumlah kapal bantuan sebanyak 754 serta baru tersalurkan lebih kurang 584 kapal. Sisa menurut berdasarkan keseluruhan pada karenakan syarat pengiriman yg terlalu jauh menggunakan pembuatan atau galangan kapal.

BANTUAN KAPAL PERIKANAN


Menurut Sjarif, kementeriannya sudah menyelesaikan proses lelang seluruh kapal tersebut. "Target kami kurang lebih Agustus seluruh kapal terselesaikan dan tinggal dikirimkan," ujarnya.

Kapal perikanan tak tanggal menurut aktifitas nelayan, Nelayan tanpa kapal di ibaratkan petani tanpa lahan. Selain Kapal Perikanan , KKP juga akan menaruh donasi berupa alat penangkapan ikan. Untuk Alat penangkapan ikan pola hadiah masih melalui grup nelayan. Berbeda menggunakan Pemberian donasi kapal perikanan2019 yang pada haruskan nelayan mempunyai koperasi.

Bantuan Kapal Perikanan2019 merupakan galat satu gebrakan dari kementrian KKP pada hal ini menteri susi yang tetap berkomitmen supaya usaha penangkapan Ikan atau perikanan tangkap di kuasai oleh indonesia.  

Komitmen KKP buat menjaga 3 Pilar yang di dengungkan nya diantaranya dengan anugerah Bantuan Kapal Perikanan2019.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel