BISNIS PERIKANAN LAUT

BISNIS PERIKANAN LAUT - Peluang Usaha Bisnis Ikan Laut Untung Besar - Peluang Usaha Bisnis Ikan Laut Untung Besar - pernahkah kita terfikirkan untuk memulai Bisnis/Usaha jual beli ikan bahari segar? 

miripnya Bisnis/Usaha yg satu ini belum terlalu diminati oleh poly orang, entah kenapa Bisnis/Usaha ini mirip diabaikan begitu saja, apa mungkin sebab baunya yg amis, atau dikira kurang menguntungkan?

aku pernah ke sebuah seminar, waktu itu lagi pengin makan udang goreng yg segar, sengaja saya mencari pribadi ke pkeinginanr agar mendapat udang yg segar serta murah. 

BISNIS PERIKANAN LAUT


sehingganya pada cita-cita saya hanya mendapati satu orang penjual ikan bahari, dagangannya pula tidak terlalu poly, hanya udang, cumi, monyetng, dan ikan laut yg lain. Waktu saya menanyakan harga udang, ternyata harga yg dijajakannya mencapai seratus ribu lebih per kilo, padahal setahu aku jikalau di pantai harga udang per kilo tidak hingga 100 ribu. 

sebab saya memang menginginkannya, terpaksa deh saya wajib membelinya juga menggunakan harga yang lumayan mahal. Nah selesainya kejadian itu, aku akrab menggunakan tetangga penjual ikan laut tadi, iseng aja saya korek isunya. 

ternyata penjual ikan laut menerima keuntungan yg sangat akbar, model saja udang segar yg dijual menggunakan harga seratus ribu lebih tadi, dia bisa mengambil laba lebih dari 50 ribu per kilonya, serta pada satu hari tentu saja bisa menjual lebih menurut 5 kilogram (jika berdasarkan udang saja bisa menerima laba 250rb per hari, berapa coba keuntungannya berdasarkan ikan yang lain?). 

memang bikin ngiler keuntungan yg didapat sang penjual itu, dalam satu hari tidak kurang menurut rp 500.000, 00 mampu dia kantongi berdasarkan penjualan ikan bahari.

Hitunganya Peluang Usaha Bisnis Ikan Laut Untung Besar :
Modal Beli = 50.000
Harga Jual = 100.000
Keuntungan = 50.000
Dalam Sehari minimal Laku lima kg menggunakan homogen homogen bisa 10 kg/hari
jadi laba sehari antara 250.000-500.000

sistem Bisnis/Usahanya juga nir terlalu ribet, beliau hanya perlu ke pantai (sempurnanya tpa), membeli ikan dengan harga grosir, serta menjual kembali pada pkeinginanr. 

perlengkapan yg dibutuhkan jua nir poly, yg krusial wilayah untuk menjual ikan segar, balok es, dan kantong resek. Kerjanya jua paling cuma beberapa jam saja dalam satu hari, yg akan terjadinya telah banyak banget.

selain menggunakan menjual di pasar, ada juga penjual yg berkeliling ke gank-gank tempat tinggal penduduk serta menjajakan ikan segar yg akan terjadi tangkapan para nelayan, walaupun harganya lebih mahal namun para bunda-ibu tentu lebih menyukainya karena dagangan itu sampai ke rumahnya, jadi tidak perlu repot-repot ke pkeinginanr atau malah ke pantai.

Bisnis/Usaha ikan bahari segar

setelah mengetahui fakta dari keuntungan Bisnis/Usaha ikan bahari segar, barangkali anda mau mencobanya dan ikut mencicipi segarnya keuntungan dari ikan segar, silakan mulai Bisnis/Usaha anda. mampu dengan berkeliling atau mungkin mencari lapak di sekeliling untuk dijsaudara termudaan daerah jualan yang lebih nyaman. 

Bisnis/Usaha dengan laba berlipat ini cocok dicoba, apalagi modal yg diharapkan tidak terlalu poly, mungkin menggunakan kapital pada bawah rp lima.000.000, 00 saja sudah menerima poly barang jualannya.

Baca Juga


Susi Ajak Pengusaha Investasi Di Bidang Perikanan


Cara Menjual Ikan Segar


Modal Usaha Kapal Ikan


Usaha Kapal Penangkap Ikan


Jenis Rumput Laut Yang Laku Di Pasaran

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel