CARA AGAR PELAUT TERHINDAR DARI BAHAYA DI LAUT

CARA AGAR PELAUT TERHINDAR DARI BAHAYA DI LAUT - Pekerjaan sebagai pelaut adalah pekerjaan yg dekat dengan bahaya. Bahaya tadi antara lain tenggelam, kebakaran, di bajak, dan terombang ambing pada lautan.

Hal hal yang di atas tentu merupakan suatu yang tida pada inginkan oleh sebagian pelaut. Lantaran Pelaut mencari nafah buat menghidupi dirinya dan famili yang di cintainya. Alangah baiknya supaya para pelaut selalu mengutamakan keselamatan pada bekerja pada bahari.

Setelah Persiapan agar pelaut terhindar berdasarkan bencana bahari dengan menerapkan prosedur prosedur yang sudah terdapat di kapal dan tertuang di undang undang bai undang undang pelayaran maupun undang keselamatan kerja. 


CARA AGAR PELAUT TERHINDAR DARI BAHAYA DI LAUT


Kekuatan paling akbar untuk keselamatan pada atas bahari merupakan DOA, Setelah aneka macam upaya secara teori di laksanakan maka cara yang paling jitu dan besar adalah kekuatan doa seseorang pelaut.

Adapun Doa Untuk keselamatan pelaut 



Pelaut yang baik merupakan pelaut yang senantiasa berdoa buat keselamatan dirinya serta keluarganya.

Karema Bagi orang yg pada tinggal, anda adalah tulang Punggung Mereka. Di tempat tinggal mereka berharap agar para suami, anak, ataupun ayahnya yang sebagai Pelaut Pulang dengan selamat dan membawa senyum ceria di wajahnya


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel