CARA MENGECEK BUKU PELAUT PALSU

Cara Mengecek Buku Pelaut Palsu - Munculnya mafia buku pelaut lantaran demam isu masyrakat yang begitu tinggi ingin sebagai pelaut. Buku pelaut merupakan persyaratan yg harus di miliki oleh para pelaut. Terkadang para pelaut pemula nir mampu membedakan mana buku pelaut palsu dan asli.

Mengenal Buku Pelaut tidak hanya sekedar fisik saja, tetapi harus mengetahui ke dalam dalamnya. Lantaran pada saat ini kitab pelaut tidak seperti dulu yg berisi tentang lembaran lembaran polos.

Saat ini dari kementrian perhubungan melalui dirjen perhubungan bahari sudah membatasai dan mengurangi praktek praktek percaloan. Tujuan nya agar jual beli kitab pelaut palsu sanggup pada kurangi.

Cara Mengecek Buku Pelaut Palsu

Ada sebagian cerita mengenai penggunaan kitab pelaut palsu. Di waktu bekerja di sebuah kapal pelaut yang bernama A memiliki pengalaman pada kitab pelaut sangat banyak tetapi fenomena pada lapangan nir sesuai dengan apa yang pada tulis pada buku pelaut.

Usut Punya Usut akhirnya sang kapten mengecek kebenaran tentang kitab pelaut serta sang syahbandar pada nyatakan bahwa kitab pelaut tadi ternyata palsu.

Berbagai Gebrakan sudah pada lakukan kementrian perhubungan menggunakan banyak sekali cara agar praktek mafia mafia pembuat buku pelaut palsu nir berkutik.

Gebrakan tadi diantaranya :

- Adanya Pembatasan buat pembuatan kitab pelaut baru.

Pembatasan ini bertujuan supaya no registrasi serta no yang ada di kitab pelaut mampu klebih sesuai dan pembatasan ini supaya pelaut mengurus sendiri tanpa melewati calo

- Penggunaan Online menjadi fasilitas pendaftaraan kitab pelaut

istilah ini biasa pada sebut dengan buku pelaut online lantaran penyerahan berkas dan pengambilan dan pembayaran kitab pelaut pada lakuakan tanpa bertatap muka menggunakan petugas pelabuhan. Pembayaran sanggup di lakukan di Bank terdekat, 

Dan Pengambilan hanya membuktikan Bukti Pembayaran pada Bank.

- Adanya Hologram yg tersemat pada Buku Pelaut

Hologram ini untuk membedakan mana buku pelaut orisinil serta mana buku pelaut palsu.
untuk lebih memahami tentang fungsi, manfaat dan tujuan Buku Pelaut 

Bisa baca : MENGENAL BUKU PELAUT.

Itulah sekilas berdasarkan mengecek keaslian kitab pelaut. Semoga pelaut indonesia sanggup terhindar berdasarkan praktek praktek yg menyesatkan sang mafia kitab pelaut.

Cara Mengecek Buku Pelaut Palsu

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel