DESAKAN AGAR MENTERI SUSI KELUAR KABINET MASIH MENGUAT

DESAKAN AGAR MENTERI SUSI KELUAR KABINET MASIH MENGUAT - Penyataan buat mendepak menteri kelautan dan perikanan berasal berdasarkan wakil Sekjen PKB Daniel Johan. 

Dia menyarankan supaya menteri susi pudjiastuti pada depak berdasarkan kabinet kerjanya. Alasan beliau meminta supaya menteri susi pada depak karena berdasarkan data menteri susi kayak dan pantas menerima rapor Merah. 

Dia juga mengangap bahwa kinerja kementrian dan kelautan yang terburuk pada kabinet kerjanya.
Salah satu yang mengakibatkan patokan Daniel Johan menyankan joko widodo buat mendepak menteri susi merupakan adanya kebijakan tentang mengenai kapal penangkap ikan tuna milik nelayan. 

DESAKAN AGAR MENTERI SUSI KELUAR KABINET MASIH MENGUAT

Kebijakan tadi dinilainya menghentikan nelayan kecil penangkap tuna sebagai terhenti. Dan dampak kebijakan tadi banyak perusahan perusahan kehilangan serta kekurangan stock ikan tuna.

Sebenarnya evaluasi mengenai rapot merah terhadap kementrian kelautan serta perikanan galat target. Karena pada sisi Latin menteri susi pudjiastuti telah mampu menekan tentang praktek illegal fishing, unreported, unregulated (IUU ) dalam kepemimpinannya. 
Bahkan menteri susi sanggup bekerja sama menggunakan menteri menteri keamanan, perikanan di global buat memajukan sektor belajar pramuka Indonesia.

Kabar terkini tentang menteri susi pudjiastuti adalah beliau bisa memecahkan rekor pada kementrian Yang pada pimpinnya menggunakan meraup penghasilan menurut Penghasilan negara bukan pajak ( PNBP ) sebanyak Rp. 360,86 milyard. Angka yang terbilang fantastic dan sangat mantap.

Bahkan pada tangan menteri susi pudjiastuti berdasarkan pelaksana tugas ( Plt ) direktur jenderal perikanan tangkap zulficar mochtar menyampaikan pencapaian kkp di sepanjang2019 relatif menggembirakan. 
Selain berdasarkan penerimaan PNBP pula produksi perikanan mulai meningkat serta yg paling membanggakan merupakan peningkatan pada nilai tukar nelayan. Dimana dalam tahun2019 nomor nilai tukar nelayan naik 109. Dari nilai yg di canangkan 106 serta pada tahun2019 sebesar 104.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel