Facebook Tidak Jadi Di Tutup

Facebook Tidak Jadi Di Tutup. Alhamdulilah pastibegitu aktualisasi diri anda begitu membaca kalimat tadi, kenapa tidak setelah fakta Facebook Mau Di Tutup 15 Maret 2011 semua orang pasti akan panik terutama aku . Lantaran sekarang ini facebook merupakan dunia baru yang telah memiliki 500juta anggota jadi berdasarkan aku sangat di sayangkan bila ditutup secara mendadak seperti ini. Mungkin cuma orang gila yg mau menutup investasi yang sangat menggiurkan ini secara mendadak.

Menurut artikel yg saya baca barusan mengenai Tidak Jadinya Facebook Di Tutup, menjelaskan bahwa Menurut Corporate Communications Director Facebook, Larry Yu, menyebut liputan Facebook Mau Di Tutup mengada terdapat.

"Jawabannya adalah nir, jadi tolonglah kami buat mengakhiri kekonyolan ini," tegas Larry seperti dilansir www.mashable.com yang terbaru. Larry mengaku beliau bahkan tidak memahami menahu wacana penutupan situs itu. Pihaknya tidak mendapat memo penonaktifan dari CEO Facebook, Mark Zuckerberg. Menurut Larry, pihaknya akan tetap bekerja misalnya biasa.

Kabar itu, lanjut Larry, terdengar konyol. Facebook tidak mungkin ditutup secara mendadak sehabis baru saja menerima donasi dana 450 juta Dolar AS menurut Goldman Sachs dan 50 juta Dolar AS dari firma investasi Rusia, Digital Sky Technologies.

Semua kepanikan itu bermula berdasarkan sebuah situs yg memberitakan Zuckerberg akan mengakhiri kejayaan Facebook lantaran ingin menjalani kehidupannya yg dulu. Berita tadi membuat jutaan pengguna Facebook kebakaran jenggot.

Sebelumnya, situs itu pernah memberitakan berita aneh mengenai serangan kapal luar angkasa serta liputan dusta mengenai kehamilan Michelle Obama. Terlepas dari itu seluruh, informasi bahwa fakta hoax yg absurd ini bisa tersebar dengan cepat dan tepat memang mencengangkan.

saya kita Facebook benar sahih mau di tutup ternyata facebook tidak jadi pada tutup ha ha ha, apabila sahih mau pada tutup apa Mark Zuckerberg tidak mau duit lagi tu ya ,.,.!!!!.

Sumber : tombolesc.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel