Gerakan Pramuka

Gerakan Pramuka

Sesjen Kwarnas Gerakan Pramuka: Ikuti Kegiatan KEMNAS ABK ini dengan baik

Posted: 27 May2019 02:10 AM PDT

Lombok (26/5), Sesjen Kwarnas Gerakan Pramuka, Kak Yudi Suyoto menghadiri upacara pembukaan Perkemahan Nasional Pramuka Penegak dan Pandega Berkebutuhan Khusus (KEMNAS ABK) Tahun2019 di di Lapangan Stage Samping Seaside Restaurant, The Santosa Villas & Resort Lombok, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.

Kehadiran Kak Yudi Suyoto pada acara pembukaan KEMNAS ABK ini mewakili Kwartir Nasional Gerakan Pramuka untuk menyampaikan sambutan dan amanah Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka.

Amanat Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka yang dibacakan oleh Kak Yudi Suyoto b

ahwa Kegiatan perkemahan Pramuka Berkebutuhan Khusus ke-empat kalinya oleh Direktorat Pembinaan Pendidikan Khusus dan Layanan Khusus, Pendidikan Menengah sangat menyenangkan oleh lantaran kegiatan yg eksklusif membaur menggunakan warga . Sehingga sesuai menggunakan prinsip Pembinaan Pramuka Penegak serta Pandega yaitu Bina diri, Bina satuan serta Bina rakyat.

Ucapan selamat disampaikan oleh Kwarnas Gerakan Pramuka, di hadapan 297 peserta KEMNAS ABK2019 yang mewakili 33 Provinsi se-indonesia, bahwa kalian adalah Pramuka Penegak dan Pandega pilihan, untuk itu kalian perlu bersyukur karena telah terpilih menjadi peserta kegiatan ini.

"Sebagai bentuk Syukur kalian, ikutilah semua kegiatan ini dengan baik, mulai upacara pembukaan, permainan persaudaraan, aktivitas lifeskill yaitu menciptakan creps, mainan menurut clay, simulasi penanganan bencana, praktek pada dapur umum." Ungkap Kak Yudi Suyoto

Pesan Kak Yudi Suyoto, bahwa jaga kesehatan, istirahat yang cukup dan jangan lupa, sesibuk apapun kalian melaksanakan aktivitas jangan lupa beribadah sesuai menggunakan agama masing-masing serta jangan memaksanakan diri apabila syarat badan sudah nir sanggup buat menjalankan aktivitas, supaya tidak terjadi hal-hal yg tidak kita inginkan.

Kemah ini dilaksanakan menurut tanggal 25 hingga menggunakan 29 Mei2019 menggunakan tema "Melalui Kemah Nasional Tahun2019 Kita Siapkan Pramuka Penegak serta Pandega Berkebutuhan Khusus yg Berkarakter, Kreatif, Peduli, serta Mandiri".(Hd)

[Humas Kwarnas]

You are subscribed to email updates from Gerakan Pramuka
To stop receiving these emails, you may unsubscribe now. Email delivery powered by Google Google Inc., 1600 Amphitheatre Parkway, Mountain View, CA 94043, United States

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel