Gerakan Pramuka

Gerakan Pramuka

Waka Kwarnas Bidang Lingkungan Hidup, Kak Shobur Membuka Resmi Rakor Lingkungan Hidup Tingkat Nasional

Posted: 05 Jul2019 01:18 AM PDT

Rapat Koodinasi Lingkungan Hidup Tingkat Nasional2019, secara resmi dibuka sang Kak Drs. H. Abdul Shobur, SH, MM: Waka Kwarnas Bidang Lingkungan Hidup. Di Cibubur, Jakarta, dalam Sabtu, pukul 14.00 WIB (04/07/15).

Dalam rakor ini terdapat beberapa harapan yg diperlukan dapat direalisasikan, antara lain: Pertama, tersusunnya renstra bidang lingkungan hidup, kedua, konsep Gugus Depan berbasis lingkungan, ketiga, progja lingkungan hayati Tahun2019, keempat, rekomendasi ke Kwartir Nasional.

Disamping itu, Kak Ir. Bayu Tresna selaku ketua panitia rakor menyampaikan laporannya dihadapan peserta perwakilan berdasarkan 29 Kwartir Daerah yang hadir di seluruh Indonesia. Dalam laporannya, Kak bayu mengajak kita seluruh mulai hari ini, untuk bisa sebagai Pramuka yang ramah lingkungan, hemat air, ekonomis tenaga dan tidak nyampah.

“Mari mulai hari ini, kita sebagai Pramuka Patriot Lingkungan” Ujarnya. Kegiatan ini akan berlangsung menurut lepas 3-6Juni2019.

[Humas Kwarnas]

You are subscribed to email updates from Gerakan Pramuka
To stop receiving these emails, you may unsubscribe now. Email delivery powered by Google Google Inc., 1600 Amphitheatre Parkway, Mountain View, CA 94043, United States

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel