Gerakan Pramuka

Gerakan Pramuka

HUT RRI KE 71, Kwarnas Gerakan Pramuka Berharap RRI Terus Membangun Karakter Generasi Muda 

Posted: 11 Sep2019 03:48 AM PDT

Ilustrasi: Eby / Tim Siber Pramuka

Jakarta, HUT Radio Republik Indonesia (RRI) ke 71 ke-71 yang jatuh pada 11 September mendapat banyak selamat dari sejumlah tokoh. Salah satunya, dari Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Kak Adhyaksa Dault. Ia ‎berharap RRI terus menjadi media yang menyiarkan kegiatan-kegitan positif generasi muda.

"RRI sudah punya Pro 2 sebagai sentra siaran kreatifitas anak belia, ini cantik sekali dan wajib terus ditingkatkan, Selamat HUT RRI Ke-71, sekali pada udara tetap di udara,” istilah Kak Adhyaksa Dault di Kalibata, Jakarta (11/09/2016)

Lewat akun instagramnya @adhyaksadault, juga mengucapkan terima kasih kepada RRI yang ikut menyukseskan Jambore Nasional Gerakan Pramuka pada 14-21 Agustus kemarin. Mantan Menpora 2004-2009 juga menyebut RRI juga banyak memberitakan kegiatan kepramukaan di daerah.

"Gerakan Pramuka sekarang ini ada empat fokus; rebranding, penataan organisasi dan sumber daya manusia, peningkatan pengabdian masyarakat dan jaringan. Untuk peningkatan pengabdian masyarakat banyak sekali kegiatan Kwarda dan Kwarcab di daerah, semoga ini tidak luput dari perhatian RRI," jelas Adhyaksa Dault

Dalam sejarahnya RRI mempunyai peran pesar pada perjuangan kemerdekaan Indonesia. Di web resminya (//www.rri.co.id/) dijelaskan RRI merupakan satu-satunya radio yang menyandang nama negara yang siarannya ditujukan buat kepentingan bangsa serta negara.

RRI menjadi Lembaga Penyiaran Publik yang independen, netral serta nir komersial yg berfungsi memberikan pelayanan siaran liputan, pendidikan, hiburan yg sehat, kontrol sosial, serta menjaga citra positif bangsa pada global internasional.‎ (HA/Humas Kwarnas)

You are subscribed to email updates from Gerakan Pramuka.
To stop receiving these emails, you may unsubscribe now. Email delivery powered by Google Google Inc., 1600 Amphitheatre Parkway, Mountain View, CA 94043, United States

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel