HARGA DAGING RAJUNGAN SANGAT MENGGIURKAN

Harga Daging Rajungan  Menggiurkan - Seperti kita ketahui bersama bahwa daging rajungan adalah galat satu komoditas perikanan yg memiliki permintaan pasar begitu tinggi. Untuk Pasar lokal saja, Permintaan akan Rajungan belum terpenuhi. 

Ada Dua Jenis Penjualan rajungan , dimana yang pertama rajungan pada jual bersama cangkangnya serta kedua rajungan pada jual hanya berupa daging saja. Dan keduanya memiliki harga yang berbeda.

Untuk penjualan rajungan, umumnya para pembeli rajungan sudah menitipkan kapital terlebih dahulu pada nelayan. Banyak dari nelayan yang terikat secara nir eksklusif kepada pembeli rajungan. Dan pembeli rajungan tadi sudah seperti tengkulak tengkulak yang di alami sang nelayan selain penangkap rajungan.

Harga Daging Rajungan Sangat Menggiurkan


Harga daging rajungan di setiap bakul berbeda beda. Dan ini yg membuahkan nasib nelayan rajungan nir sanggup mningkatkan hasil secara harga. Semisal di pembeli A harga daging rajungan 70 ribu sedangkan pada pembeli B harga daging rajungan bisa mencapai 80 ribu. 

Kondisi tersebit membuahkan persaingan harga tidak terkontrol serta yg lebih parahnya tidak terdapat pemasukan ke daerah atas tejadinya transaksi antara nelaan serta pembeli rajungan.

Peran TPI sebgai tempat pelelangan seharusnya lebih pada kedepan kan. Selain harga bisa bersaing pula pendapatan nelayan mampu seikit meningkat. Harga  masih sangat menggiurkan.

Setiap nelayan yang memakai jaring rajungan minimal satu orang pada sehari mampu mendapatkan hasil homogen rata seratus ribu rupiah.

Penangkapan rajungan menggunakan menggunakan metode tidak sinkron pun akan mempengaruhi harga dari rajungan tadi.


Menangkap rajungan dengan jaring kejer harga lebih tinggi dari dalam memakai Bubu rajungan.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel