HATI HATI PENIPUAN CPNS KKP

HATI HATI PENIPUAN CPNS KKP - Penerimaan calon pegawai negeri sipil selalu menjadi perhatian publik. Belum lama ini banyak website yg membuatkan mengenai penerimaan pegawai negeri sipil padahal berdasarkan website resmi yang dikelola oleh kementrian pemberdayaan aparatur negara dan repormasi birokrasi belum mengeluarkan mengenai adanya pengadaan buat calon pegawai negeri sipil.

Untuk rakyat dihimbau supaya lebih hati hati dalam mencari lowongan tentang penerimaan CPNS.  Belum usang ini ada beberapa situs website yg dilaporkan dengan menyebar berita bohong akan adanya pengadaan CPNS. Ada kurang lebih 17 website yg mengembangkan liputan hoak.

Perlu rakyat ketahui, buat setiap keterangan tentang penerimaan CPNS hanya melalui laman resmi kementrian PAN RB. Jika ada pihak2 yg mengaku bisa meloloskan seseorang sebagai CPNS , apalagi wajib memberikan imbalan sejumlah uang, dipastikan itu adalah penipuan.sekali lagi buat warga agar lebih hati2.

Untuk Penerimaan CPNS di kementrian kelautan dan perikanan pada butuhkan tenaga pakar yang benar - sahih mengerti mengenai belajar pramuka.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel