&39Wonderful Indonesia&39 Slogan Baru Pariwisata 2011

JAKARTA- Jika tahun lalu slogan pariwisata Indonesia diberi tajuk ‘Visit Indonesia 2010’, tahun depan slogan diganti menjadi ‘Wonderful Indonesia’.

"Pada 1 Januari 2011 kita akan punya branding pariwisata baru, yaitu ‘Wonderful Indonesia’," istilah Menteri Kebudayaan serta Pariwisata, Jero Wacik, saat jumpa pers Akhir tahun 2010 yang bertempat di Balairung Gedung Sapta Pesona, Jakarta, Kamis (30/12/2010).

Dalam program tadi disebutkan ‘Wonderful Indonesia’ mendeskripsikan kesatuan berbagai elemen pariwisata pada Indonesia. Elemen yg tercangkup di dalamnya adalah people, culture, national beauty, natural resources, dan opportunity investment.

Dirjen Pemasaran Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata, Sapta Nirwandar, mengungkapkan istilah ‘wonderful’ memberitahuakn sesuatu yang luar biasa.

"Jadi Indonesia itu luar biasa. Luar biasa alamnya, budayanya, kulinernya, serta masih poly lainnya," ucapnya.

Sapta menambahkan konsep branding baru ini sebenarnya telah dipikirkan sejak usang dan akhirnya terwujud jua.

(uky)

Sumber: //travel.okezone.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel