JungLeLand AdventureTheme Park Nuansa Lokal Rasa Global

Httsan posted: "Suasana liburan akan semakin dimanjakan menggunakan hadirnya ruang permainan petualangan. Saat ini pada Sentul Nirwana, Bogor, hadir The Adventure-Theme Park dengan nama JungLeLand (atau baca menggunakan: Jungle-land).bagi penikmat permainan petualangan, hadirnya Jun"
Respond to this post by replying above this line

New post on Catetan mini httsan

JungLeLand Adventure-Theme Park Nuansa Lokal Rasa Global

by httsan

The Adventure-Theme Park, JungLeLand.
Suasana liburan akan semakin dimanjakan dengan hadirnya ruang permainan petualangan. Saat ini pada Sentul Nirwana, Bogor, hadir The Adventure-Theme Park menggunakan nama JungLeLand (atau baca menggunakan: Jungle-land).
Bagi penikmat permainan petualangan, hadirnya JungLeLand tentunya menjadi alternatif menurut sekian poly lokasi permainan petualangan pada Indonesia serta negara tetangga. Beberapa hal "baru" yang dijanjikan pada JungLeLand ini diantaranya adalah:
  • Wahana Hihiberan, mengajak peserta melayang dan berputar diatas pesawat tempur seolah mengarungi celah-celah gunung yang sempit serta penuh dengan manuver tajam.
  • Wahana DiskO (baca: disko), yang adalah piring raksasa berputar dan berayun hingga kemiringan 45 derajat. Siap-siap mual deh... :D
  • Wahana Petir, bagai naik bandul raksasa yang diayun pada ketinggian 20 meter, dan ucapnya, swinger terbesar pada Indonesia waktu ini. Kuat diputar serta dilempar tinggi..?
Dari ketiga sarana tersebut, jelas pemakaian teknologi terbaru sangat diandalkan. Selain kenikmatan para peserta permainan pula keselamatan merupakan yang primer.
Dari berbagai sarana yg disajikan, saya tertarik menggunakan penamaan sarana yang asik punya. Penamaan sarana berdasarkan ketiga wahana diatas saja telah terdengar "aneh". Pernah dengar hihiberan..?
Apalagi bila melihat daftar wahana lainnya yang berjumlah lebih berdasarkan 50 macam, nama tiap wahana unik dan lokal banget. Contoh: "Muter-Muter" nama buat komidi putar, "MobilJeger-Jeger" buat boom-boom car, "Sepur Leutik" buat kereta barah mini , serta masih banyak lagi.
Jelas ini mengentalkan nuansa lokal buat permainan petualangan internasional.
Kehadiran tempat permainan yg relatif baru ini masih belum didukung oleh kemudahan mencapainya. Lokasinya yang lebih kurang 8 kilometer menurut Mal Bellanova Sentul City menjadi kesulitan tersendiri bagi penikmat petualangan yang ingin mencoba wahana-sarana baru ini. Semoga kedepannya segera ada kemudahan transportasi publik buat mencapai lokasi ini.
Keterangan lengkap sila kunjungi situs web www.jungleland.co.id.
Beberapa foto dan video ketika mengikuti soft opening dalam 20 April2019 bisa dicermati pada page JungLeLand Adventure-Theme Park Sentul Nirwana Bogor.
Unsubscribe or change your email settings at Manage Subscriptions.
Thanks for flying with
WordPress.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel