KATA KATA PELAUT SEDIH

KATA KATA PELAUT SEDIH - Pelaut jua manusia dan pelaut adalah seorang yang mempunyai hati baja. Kesedihan seorang pelaut pada tahan menggunakan besarnya kecintaannya dalam keluarga.

Seorang pelaut tak akan rela apabila keluarganya wajib sengsara dan lebih baik si pelaut yg di rundung nestapa serta kesedihan.
Pelaut adalah simbol dari kesetiaan. Lantaran pada saat pelaut harus berlayar jauh, mereka wajib tabah serta percaya meninggalkan kekasih dan pasangan nya sendiri. Kepercayaan itulah yg membuahkan pelaut setia serta membutuhkan pasangan setia.

KATA KATA PELAUT SEDIH

Anggapan bahwa pelaut nir setia dan mata keranjang itu tidaklah selama nya benar. Seperti hanya manusia biasa pelaut jua membutuhkan hiburan, serta pelaut hanya manusia. Dimana disparitas nya pelaut kerja di laut dan yang lain bekerja pada darat.
Pelaut hanya sebuah profesi serta profesi itulah yg menjadikan pelaut sebagai pujian keluarga,

Kesedihan pelaut apabila tidak bisa melihat orang yang di sayang bahagia, tidak sanggup melihat anak nya sekolah serta bertumbuh kembang bahkan terkadang pelaut nir bisa melihat kelahiran anaknya.
Penyesalan seseorang pelaut apabila nir mampu mendampingi dan berbakti dalam orang tuannya. Di saat orang tuanya sakit, pelaut tidak mampu mendampingi, bahkan pada ketika orang tuanya meninggal pun, pelaut tak mampu pribadi pergi mengantar jenazah nya.

Berikut Ini adalah istilah istilah murung seseorang pelaut

- Aku perghi jauh, lantaran aku memahami bahwa engkau merupakan perempuan setia

- Kepergian ku terasa berat, tetapi aku lebih berat lagi melihat masa depan keluargaku tidak terlihat ceria.
- Biarlah Gelombang dan angin yg akan menyampaikan rindu dan cintaku

- Keberuntunganku di waktu saya mampu memliki mu yang begitu setia.

- Keberanian ku timbul di ketika kamu ada di sampingku, lantaran engkaulah kekuatanku.

- Jika aku telah tiada , jangan lah takut karena saya akan selalu mendoakan mu sebesar deburan ombak yg tak pernah berhenti.

- Aku nir memahami sampai kapan usiaku, tetapi percayalah semua yg aku lakukan hanya buat melihat dirimu tersenyum.

- Seberat beratnya pekerjaan di darat adalah se enak enaknya pekerjaan pada laut dan pekerjaan inilah yang mengakibatkan aku selalu akan mengingat dirimu.

- Arah kapal serta haluan kapal selalu aku tentukan terlebih dahulu, misalnya saya juga mengarahkan bahtera keluargaku ke jalan kebahagian dunia dan akhirat.

Baca Juga :


Puisi Cinta Seorang Pelaut


- 10 Tips Lulus Interview Kapal Pesiar


- Cara Ampuh Lolos Medical Check Up Untuk pelaut


- Tips Memilih Perusahaan Pelayaran Yang Menggaji Besar


- Cara Pelaut Terhindar Dari Bahaya Di Laut


- Tips Terhindar Dari Broker Kerja Pelaut


- Mengenal Istilah Kadet

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel