KATA KATA SEDIH SEORANG PELAUT

Kata Kata Sedih Pelaut - Pelaut adalah profesi yang membanggakan bagi sebagaian orang namun kondisi pelaut yg nampak gagah dengan seragam yang di kenakannya mereka menyimpan rasa murung yang teramat pada. 

Kesedihan seorang pelaut mereka tidak pernah celoteh kan melainkan mereka tuangkan dalam bentuk istilah kata. Mereka tulis dalam kitab diary yang setiap malam di sebuah kamar pada kapal di baca berulang ulang.
Pelaut yg nampak gagah wajib bersedih di ssat jauh berdasarkan anak istri, jauh berdasarkan keluarga serta orang tua. Dan terombang ambing pada tengah gelombang samudera .

" Cintailah Pelaut Dengan Hati Bukan Dengan Materi" DI ketika Pelaut bekerja seorang istri akan pada tinggal sendiri. Sang istri akan menerima sebagian menurut gaji pelaut. Apabila istri sanggup memanfaat gaji pelaut menggunakan baik maka terdapat rasa senang di hati pelaut. Jika istri hanya foya foya dengan gaji pelaut hanya derita yg akan pelaut terima.

Kata Kata Sedih Pelaut

"kesetian pelaut tidak perklu di ragukan lagi, Lantaran kapal saja pada rawat apalagi Istri" Sering kita dengar bahwa pelaut mata keranjang. Bagaimana mungkin seorang pelaut akan lari menurut seseorang istri yanbg setia, karena bagi [pelaut kesetian merupakan loyalitas yg tinggi dimana pekerjaan pelaut yg lama tak pulang ke tempat tinggal membutuhkan kesetiaan berdasarkan seseorang istri.
"Aku tidak pernah tau hingga kapan usiaku ini, tapi saya yakin banget. Cinta serta kesetiaan ku selamanya untukmu." Ditengah2 lautan taruhan nyawa merupakan pasti dimana cuaca serta gelombang yang belum tentu bersahabat. Sudah banyak teman2 pelaut yang jasad nya tak di temukan. Bahkan hanya nama yg tersematkan.

"Kesetiaan serta kekuatan cintaku padamu masih permanen berkobar hingga saat ini."
Kata istilah murung yang pelaut diderita mereka hilangkan lantaran pelaut sadar bahwa ada istri dan anak yang memerlukan dirinya. Semangat cinta pelaut menjadikan pelaut terus berkerja serta mengarungi gelombang"
Demikian Sedikit istilah kata murung pelaut, bila terdapat pelaut yang ingin menuangkan tentang rasa sedihnya mampu pada tulis pada bawah komentar. 

Baca Juga ; 
Resiko Seorang Pelaut

Kata Kata Sedih Pelaut

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel