KEGALAUAN NELAYAN CANTRANG

KEGALAUAN NELAYAN CANTRANG - Salah satu home base nelayan cantarang yg berada pada pantai utara jawa adalah juwana, kabupaten pati. Nampak pada tepian sungai dan samping2 dermaga banyak kapal cantrang yang bersandar. 

KEGALAUAN NELAYAN CANTRANG

Kegalauan nelayan cantrang diakibatkan sang pelarangan indera tangkap cantrang dikarenakan alat tangkap cantrang banyak merusak daerah asal ikan dan output penangkapan ikan nya nir selektif.

Akibat kebijakan itu nelayan di buat menunggu kepastiannya. Apakah cantrang mau pada bolehkan , atau mau di hentikan? 

Kalau mau diperbolehkan balik , kapan itu ditetapkan. Dan bila mau tidak boleh, alat tangkap  IKAN apa yg akan dipakai dan sampai kapan  juga.


Jangan biarkan anak- anak nelayan cantrang nir sanggup membeli susu karena bapak nya nir melaut lagi. Jangan abaikan dapur keluar nir mengebul lagi. 

Dan tolong nelayan - nelayan mini ini. Adanya tambahan saat selama 6 bulan setidaknya mampu pada gunakan Oleh para nelatan cantrang AGAR pulang Sadar bahwa laut serta isinya merupakan warisan yg wajib selalu pada Jaga Dan di rawat.


Masalah cantrang mеmаng wajib disikapi. Dаrі awal mеmаng kita ѕudаh berkomitmen dеngаn teman-sahabat buat memperjuangkan penggunaan indera tangkap cantrang. Tарі ternyata seiring berjalannya ketika poly manipulasi soal cantrang. Kita аkаn usulkan agar bіѕа memperbaiki sistem regulasi уаng salah . Kе dераn regulasi уаng ada ѕеmоgа bіѕа buat kemakmuran (masyarakat) semuanya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel